4 Hal ini Harus Kamu Lakukan Ketika Berada di Dekat Mantan


timthumb.php

Palingseru.com – Bertemu dengan mantan pacar ? Ini bisa dibilang moment paling membahagiakan apalagi jika kita masih punya perasaan terhadapnya. Tapi ketemu mantan juga bisa menjadi hal paling menjengkelkan karena bisa bikin baper (bawa perasaan) bisa juga bikin kita flashback.

Ya namanya juga realita cinta , setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Nah, buat kamu yang gak mau baper di dekat mantan , ada beberapa hal yang perlu kamu lakukan.

Beberapa hal ini bisa untuk mengantisipasi agar kamu tidak terlalu terbawa perasaan ketika dekat mantan. Seperti yang dilansir dari blogspot.co.id, inilah dia diantaranya :

1. Jujurlah pada diri sendiri

Salah satu hal yang perlu kamu lakukan jika berada di dekat mantan yakni jujur pada diri sendiri. Jujur ini bisa tentang perasaan kamu terhadap mantan , apakah kamu masih suka padanya dan berharap untuk bisa bersamanya lagi ? atau sudah tidak ada perasaan sama sekali terhadapnya ? . Kejujuran ini akan menguatkan perasaan kamu . Sebab , perasaan kamu akan menentukan bagaimana kamu bersikap di hadapan mantan.

Baca juga : 7 Tips Jitu Membuat Mantan Pacar Cemburu

2. Berdandanlah sedikit

Ketika berada di dekat mantan , cobalah untuk menginstropeksi dulu jika kamu sekarang hanya sebagai mantannya dan bukan siapa – siapanya lagi . Jadi saat berada di dekatnya , jangan terlalu berlebihan . Berdandanlah sedikit agar kamu tetap terlihat menarik tapi bukan untuk membuatnya terikat pada dirimu lagi.

3. Jadilah diri sendiri

Menjadi diri sendiri merupakan salah satu hal yang harus selalu kamu lakukan dimana pun kamu berada. Apalagi ketika kamu sedang berada di dekat mantan , menjadi diri sendiri akan membuat kamu terlihat menarik dan percaya diri. Dengan bisa menjadi diri sendiri ini juga menjadi bukti jika kamu sudah melupakan masa lalu atau sudah bangkit dari keterpurukan saat putus cinta dengannya.

4. Bersikap berlebihan

Wajar aja jika seringkali kita salah tingkah saat berada di dekat mantan. Ini karena kamu sudah mulai canggung dengannya karena sebuah perpisahan yang terjadi membuat keduanya bingung mau bertingkah seperti apa . Karena tidak mungkin jika kamu bersikap seperti masih pacaran kan. Nah , boleh saja kamu bersikap berlebihan di depan mantan tapi kamu juga perlu sadar diri jika posisi kamu saat ini hanya sebagai mantan pacarnya.

Nah, itulah dia beberapa hal yang perlu kamu lakukan ketika di dekat mantan.

Lihat juga : 5 Hal Yang Dilakukan Wanita Agar Mantan Pacar Menyesal Setelah Putus


Like it? Share with your friends!