Kasihan Siswi SMP ini Gara Gara Cowoknya Lakukan Hal ini Tubuhnya Harus Rela di Gilir 10 Pria


kenalan-lewat-facebook-siswi-smp-di-sumbawa-diperkosa

Palingseru.com – Seorang Siswi SMP yang masih berusia 15 tahun  jadi korban pemerkosaan oleh 10 orang pria hal ini terjadi karena ualah cowoknya, yang bukan melindungi ceweknya malah merelakan ceweknya ditiduri banyak cowokk.

Peristiwa yang menimpa pelajar kelas dua SMP ini bermula dari jalinan asmaranya dengan seorang mahasiswa berinisial FR (23). FR yang memanfaatkan hubungan asmaranya dengan ES kemudian mencokoki korban dengan obat penenang yang dikenal dengan “obat anjing gila” oleh warga setempat pada Kamis (24/3/2016) lalu pukul 17.00 Wita.

Korban yang di bawah pengaruh obat penenang kemudian dibawa oleh FR ke rumah salah satu pelaku berinisial HA (23) di Dusun Bontomanai, Desa Kanjilo, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Di tempat inilah korban diperkosa oleh FR sebanyak tiga kali. Keesokan harinya, korban kembali diperkosa oleh FR kemudian digilir oleh sejumlah rekan FR. Peristiwa ini berlangsung selama tiga hari.

Tidak terima dengan apa yang dialaminya, korban kemudian melaporkan kejadian ini kepada orangtuanya.

“Pertamanya pacarku dulu yang perkosa, besoknya saya dibawa lagi, dan banyak temannya yang lakukan karena saya diancam mau dibunuh kalau melapor,” jelas ES, Kamis (31/03/2016).

Polisi yang menerima laporan dari korban pada Rabu (30/03/2016) langsung melakukan penyelidikan dan berhasil membekuk delapan pelaku. Masing-masing berinisial FR (23), SB (17), HA (23), MU (18), LU (17), NA (17), HA (17), dan MA (17). Sementara AK dan IC masih dalam pengejaran.

“Setelah menerima laporan kami langsung bergerak dan tangkap delapan orang dari malam sampai jam enam subuh, dan sekarang ini para tersangka sudah kami serahkan ke polres untuk ditangani oleh unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak),” jelas Aiptu Iskandar, Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Barombong yang dikonfirmasi Kamis (31/3/2016). (Kompas.com)

More From: Berita Menarik