Cewek Ini Meninggal di Pelukan Kekasihnya Kata Kata Terakhirnya Bikin Sedih


xiao-yi-dan-kekasihnya-xiao-fu_20160331_171738

palingseru.com – Belum lama ini, seorang cewek di China dikabarkan meninggal dunia dipelukan kekasihnya. Sebelum meninggal, cewek bernama Xiao Yi itu sempat mengatakan kata terakhirnya kepada sang kekasih.

Penyebab meninggalnya Xiao Yi adalah karena ia menderita kanker tulang belakang. Xiao Yi didiagnosa mengidap kanker tulang belakang sejak dia berusia 14 tahun, sebagaimana diberitakan oleh laman Shanghaiist, pada Kamis (31/3/2016).

Akibat penyakit itu, kaki kiri Xiao Yi terpaksa harus diamputasi selama menjalani perawatan.

Beruntung, meski dalam keadaan sakit-sakitan, masih ada yang mau menjalin hubungan dengan Xiao Yi. Di adalah Xiao Fu, yang sudah dikenalnya selama empat tahun. Xiao Fu adalah kekasihnya Xiao Yi. Mereka mulai menjalani hubungan sekitar dua tahun yang lalu.

Pada Oktober 2015, dokter memberitahu Xiao Yi bahwa kanker tulang belakang yang dideritanya itu sudah sangat parah. Mendengar ucapan itu, Xiao Yi langsung memutuskan berhenti untuk menjalani perawatan.

Awal bulan ini, pasangan tersebut mendapat kesempatan untuk melakukan foto pernikahan. Hal tersebut dilakukan karena Xiao Fu ingin mewujudkan mimpi Xiao Yi, yang ingin merasakan menjadi seorang pengantin.

Namun sayang, 20 hari setelah sesi foto pernikahan, Xiao Yi dinyatakan meninggal dunia pada Senin (28/3/2016) pukul 06.35 waktu setempat.

Sebelum meninggal, Xiao Yi sempat mengeluarkan kata-kata terakhirnya yang bikin sedih kekasihnya. Ucapan itu berbunyi, “Aku harap dia menemukan pasangan yang baik dan aku berharap bisa dilahirkan sebagai anaknya,”kata Xiao Yi jelang kematiannya, seperti dilansir dari Guangdong News.

More From: Aneh Unik