Temukan Uang Banyak di Kamar Hotel, Pria ini Bukannya Senang Tapi Malah Marah Marah. Ternyata ini Alasannya


hk

Palingseru.com – Bukannya senang, pria bernama Lu Gang ini malah marah-marah saat menemukan uang senilai 10.000 yuan (Rp 20, 5 juta) di bawah bantalnya.

Uang itu ia temukan pada saat Lu hendak check out dari kamarnya setelah menghabiskan satu malam di hotel tersebut. Lalu ia menemukan uang tersebut dibawah bantalnya.

Lu pun langsung memberitahu staf di Hotel Shangdu dan mengadukan ketidakpuasannya terhadap layanan hotel berbintang tiga itu dan menyusul dengan penemuan uang yang menurutnya jelas membuktikan jika mereka tidak membersihkan kamarnya dengan baik.

Baca juga : Jangan pernah Coret Coret Uang Rupiah Kamu Jika Gak Mau didenda Rp 1 Miliar dan Hukuman Penjara

“Uang itu bukan milik saya, tapi di bawah bantal tempat saya tidur. Ini jelas menunjukkan staf hotel tidak menjalankan tugas dengan baik. Mereka tidak mengganti sarung bantal itu,” kata Lu, seperti dilansir Kompas.com.

Polisi pun dipanggil untuk menghitung uang tersebut lalu, menyitanya untuk diamankan. Menurut staf hotel, uang itu milik penghuni sebelumnya.

Sikap Lu dengan mengembalikan uang itu sangat dipuji oleh staf hotel dan juga polisi. Namun, tetap saja ia tidak merasa senang, karena ia terus memikirkan sudah tidur diatas seprai yang kotor dan bisa jadi bekas penghuni sebelum dirinya.

Meskipun begitu, Lu tetap harus dipuji karena kejujurannya terhadap uang sebanyak itu.

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik