4 Alasan Untuk Masuk Surga ini Bisa Bikin Kamu Geleng Geleng Kepala


44

Palingseru.com – Semua umat manusia di dunia ini pasti punya keinginan untuk masuk surga. Bahkan banyak orang yang berlomba – lomba melakukan kebaikan di dunia untuk bisa mendapatkan pahala dan menjadi bekal agar dirinya bisa masuk surga. Namun sesungguhnya manusia tidak bisa  memaksa untuk bisa masuk surga karena semua itu hanyalah kehendak dari sang pencipta yakni Allah SWT.

Akan tetapi banyak orang di dunia ini yang begitu ambisius untuk masuk surga hingga mereka sendiri memiliki banyak alasan yang mungkin bisa membuat kamu geleng – geleng kepala karena sejumlah alasan tersebut membuat mereka benar – benar yakin jika mereka bisa masuk surga.

Dan seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia diantaranya :

1. Ingin Masuk Surga , Pria Ini Tebar Uang Rp 23,1 Juta di Jalanan

11

Seorang pria tak diketahui namanya ini mengaku sengaja menebarkan segepok uang pecahan 100 Yuan di jalanan dan melemparkan uang-uang tersebut ke langit di dekat halte kawasan pusat kota dengan alasan agar bisa masuk surga. Pria yang dianggap punya gestur China yang  dipercaya jika menyebar uang agar orang yang meninggal dunia diterima di surga.

Pria yang langsung kabur dari tempat kejadian saat menebarkan uang dengan jumlah lebih dari 11 ribu Yuan (setara Rp 23,1 juta) itupun tidak diketahui identitasnya. Sejumlah warga berusaha memunguti uang tersebut dan langsung melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

2. Jutawan China Bagi – Bagi Rumah Mewah pada Tetangga Miskin

22

Seorang jutawan asal China bernama Xiong Shuihua yang memiliki bisnis industri baja ini dikabarkan telah membagi – bagi rumah mewah kepada para tetangganya. Menurut Xiong , membagi – bagikan rumah mewah ini sebagai bentuk balas budi kepada para tetangganya yang dulu sering menolong keluarganya ketika dirinya masih berada di level kemiskinan.

Dulu para tetangganya sering meminjamkan uang ketika keluarga Xiong. Dan roda kehidupan pun berputar hingga  kini dia menjadi orang yang sukses dan kaya raya hingga pada akhirnya dia bisa membalas semua kebaikan tetangganya.

Baca juga : Wow Luar Biasa Ini Dia Gunung Di Surga yang ada di Dunia. Kamu Mau Tahu

Xiong mengaku jika dirinya telah memberikan rumah mewah untuk 72 keluarga yang kurang mampu.

“Aku mengumpulkan banyak uang hingga aku tahu aku akan melakukan hal ini (memberikan rumah), dan aku tidak akan lupa aku berasal dari mana,” ujar Xiong.

3. Remaja 19 Tahun Aborsi Biar Masuk Surga

images

Seorang remaja di Alabama, Amerika Serikat ini memilih untuk melakukan aborsi dengan alasan biar bisa masuk surga.  Tak hanya itu, dia sengaja menggugurkan kandungannya agar kehamilannya tidak diketahui.

“Saya akan ke surga,” katanya kepada kamera sesaat setelah melakukan aborsi.

Wah , padahal perbuatan aborsi ini salah satu hal yang dilarang agama dan merupakan perbuatan dengan dosa besar ya guys..

4. Dokter di Pakistan Ingin Punya 100 Anak agar Bisa Masuk Surga

44

Seorang dokter bernama Jan Muhammad, asal Quetta, Pakistan ini mengaku ingin punya 100 anak agar dirinya bisa masuk surga.

Untuk saat ini , pria 43 tahun itu saat ini sudah memiliki 35 anak dari tiga istrinya dan kabarnya Jan siap menikah lagi supaya bisa punya anak lebih banyak.

“Saya ingin punya seratus anak, seperti yang disabdakan nabi, mereka yang punya pengikut Islam banyak tidak akan masuk neraka. Dengan ridha Allah, anak-anak saya akan membantu saya masuk surga.” kata Jan Muhammad.

Saat ini Jan memiliki tiga istri: Bibi Naz Gul, 32 tahun, Noor Bibi,m 28 tahun, dan hayat Bibi, 25 tahun, yang sudah memberinya 14 anak laki-laki dan 21 anak perempuan. Dua bayi Jan baru lahir beberapa pekan lalu dari dua istrinya. Meski begitu Jan mengatakan dia siap menikah lagi. Seluruh anak Jan tinggal di sebuah rumah yang punya 12 kamar dan dibangun di atas tanah seluas 4.000 meter persegi.

Jan praktik dokter di Quetta dan mendapat gaji USD 955 sebulan untuk bisa menafkahi keluarganya.

Nah, itulah dia keempat alasan orang agar bisa masuk surga.

Lihat juga : 4 Sungai di Dunia ini Sumber Airnya Berasal dari Surga, Kamu Mau Tahu ?

 


Like it? Share with your friends!