Cari Suami Perawan Cantik ini Bikin Iklan Raksasa Yang Cukup Menggoda di Keramaian


iklan-perawan_20160404_105222

Palingseru.com – Seorang wanita cantik yang merupakan seorang artis di Thailand, nekat memasang iklan poster billboard untuk mencari suami.

Artis yang sudah berusia 45 tahun ini ingin mendapatkan suami agar ia bisa kehilangan keperawanannya sebelum ia meninggal dunia.

Aranya Pui Pathumthong, nama artis yang memasang iklan tersbeut. Ia memasang foto vulgar dirinya didalam iklan tersebut dengan diberi tulisan ‘Ingin Dirimu” di Bangkok.

Tak hanya itu, Pui juga menuliskan nomor teleponya dan menuliskan usianya 40 tahun serta masih perawan. Pui mengaku ingin merasakan bercinta sebelum ia meninggal dunia.

Baca juga : Gara-gara Terlalu Vulgar Iklan Kondom Ini Dilarang Tampil

Seperti dilansir Tribunnews.com, ‘Let me get it once before I die,’ (‘Biarkan saya mendapatkannya sekali sebelum aku mati’), itulah tulisan didalam iklan tersebut untuk membuatnya agar menarik.

Dalam iklan itu, Pui berpose sangat seksi, hanya dengan menggunakan pakaian dalam dan memamerkan belahan dadanya dengan pose yang sedikit menggoda.

Diketahui jika Pui menyewa papan iklan tersebut setelah dirinya tidak berhasil mencari suami di lembaga kencan dan juga di aplikasi.

Alhasil, pemasang iklan itu pun dikenakan denda sebesar Rp 200 ribu karena sudah memasang gambar vulgar di tempat umum.

More From: Aneh Unik