Wow Wahana di China ini Membuat Orang Yang Ingin Merasakan Bagaimana Ngerinya Merasakan Mati


wahana-di-china-bantu-orang-merasakan-dikremasi-hidup-hidup

Palingseru.com – Apakah kamu ingin merasakan bagaimana rasanya di kremasi saat kematian ? Mungkin ini merupakan pertanyaan konyol, namun di China ini menjadi suatu permainan nyata.

Sebuah tempat permainan atau wahana di Shanghai, China ini benar – benar paling beda. China memperlihatkan sebuah wahana bagi para pengunjung untuk bisa merasakan bagaimana ngerinya saat dikremasi setelah kematian.

Wahana ini berupa sebuah atraksi yang bisa memberikan pengalaman tak terlupakan bagi setiap pengunjung untuk merasakan ‘mati dan hidup kembali’ ..

Walaupun wahana ini dianggap menakutkan dan ekstream , namun setiap harinya wahana ini ramai dikunjungi pengunjung yang ingin menjadi peserta atraksi kremasi .

Salah satu pengunjung bernama Lu Siwei menceritakan pengalaman yang tak biasa saat dirinya mengikuti atraksi kremasi ini.

Baca juga : 7 Atraksi Wisata Paling Ekstrim

Lu Siwei mengatakan ada beberapa langkah yang perlu dilakukan saat mengikuti atraksi kremasi tersebut . Pertama perserta diharuskan berbaring di kamar kremasi buatan sebagai simulasi pembakaran mereka. Selanjutnya para peserta dapat membuat jalan mereka sendiri melalui lubang untuk hidup kembali dan bergabung bersama kerabat lainnya.

Lu Siwei juga menceritakan saat melakukan atraksi kremasi itu, ada sesuatu yang berbeda saat sebelum dan sesudah masuk pintu kremasi itu yakni peserta akan mengalami perubahan mental. Menurut Lu Siwei, atraksi tersebut menjadi pengalaman yang sangat menarik dalam hidupnya.

20160404123251-1-kremasi-virtual-di-china-001-ardyan-mohamad

“Ini terasa sangat menarik, setidaknya dapat memberikan kamu rasa tenang dan saat kembali ke dunia untuk berpikir, tentang problematika hidup. Saya pikir hal itu yang membuat ini terasa berbeda,” kata¬† Lu Siwei.

Selain Lu Siwei, ada peserta lain yang juga menceritakan pengalaman menarik saat mengikuti wahana atraksi kremasi ini. Dia adalah Ji Ruoxing yang juga mengaku jika ini merupakan pengalaman yang beda dan paling menarik untuk dicoba.

Ji Ruoxing menceritakan bagaimana perasaannya pada saat mengikuti atraksi kremasi itu.

“Pada momen tersebut, semuanya terasa gelap, perasaan ini menjadi sangat realistis. Khususnya saat awal, ketika duduk di dalam ruangan itu, saat pintu terbuka, saya mendengar suara gemuruh di dalam dan saya merasa sedikit takut,” tutur Ji.

Sementara , panitia psenyelenggara sendiri mengaku kenapa atraksi ini dihadirkan. Atraksi ini dihadirkan dengan tujuan untuk menemukan sebuah ‘permasalahan dan tugas yang sulit’ untuk mengucapkan salam perpisahan saat seseorang hendak menghadapi kematian.

“Atraksi ini sebagai sebuah pelajaran bagi manusia tentang kehidupan, sebagai pendekatan keadaan sebelum mereka menghadapi kematian,” kata tim penyelenggara, seperti dilansir dari Merdeka.com (5/4).

Lihat juga : 10 Wahana Air Paling Besar di Dunia


Like it? Share with your friends!