Cewek ini Malah Kabur Setelah Terima Mas Kawin Rp 54 Juta dari si Pengantin Pria


664xauto-habis-terima-mas-kawin-rp54-juta-pengantin-wanita-raib-160404r

Palingseru.com – Seorang pengantin perempuan dilaporkan melarikan diri di hari pernikahan tepatnya setelah dirinya terima mas kawin senilai 16 ribu ringgit Malaysia (sekitar Rp 54 juta) dari calon suaminya.

Kejadian yang benar – benar tidak diinginkan ini pun membuat si mempelai pria yang tidak disebutkan namanya hanya bisa pasrah.

Pria ini mengaku telah tertipu oleh calon istri serta keluarganya setelah dirinya tahu jika pengantin perempuan tidak berpenghuni.

Pria asal Tampin, Negeri Sembilan ini mengaku jika awalnya dia bahagia karena hendakĀ  menyelenggarakan prosesi pernikahan dengan wanita pilihannya. Dia memberikan mas kawin senilai 16 ribu ringgit, sebelum menjelang hari pernikahannya.

Namun , ketika mendekati hari H rombongan pengantin pria terpaksa menanggung malu dan rasa tertipu dengan tindakan keluarga pengantin perempuan yang tidak berpenghuni.

Baca juga : Beruntung Banget Cewek ini Dapat Mas Kawin Uang Rp 250 Miliar Plus Pesawat Jet Pribadi

Bahkan sejumlah tetangga yang tinggal di alamat pengantin perempuan ini mengatakan jika mereka tidak mengetahui pernikahan itu dan tidak mendapat undangan. Padahal acara akad nikah dan pesta pernikahan kedua belah telah ditetapkan sebelumnya dan kartu undangan telah dibuat.

Pengantin perempuan dikabarkan telah melarikan diri dihari pernikahan. Padahal pihak keluarga pengantin pria sudah menyebarkan kartu undangan pernikahan.

Sebelumnya , pasangan ini telah menggelar acara pertunangan. Dan pada saat itu, pihak pengantin perempuan sepakat menunggu waktu dua tahun, untuk memberi kesempatan kepada bakal pengantin pria mengumpulkan uang mas kawin senilai 19 ringgit Malaysia. Keluarga pengantin pria pun menyanggupi dan tidak menyangka jika pada akhirnya mereka menjadi korban penipuan.

Lihat juga : Mas Kawin Terlalu Mahal, Pria Ini Nekat Bantai Satu Keluarga Pacarnya

 


Like it? Share with your friends!