Orang-Orang ini Memilih Menikah dengan Dirinya Sendiri, Alasannya Cukup Mengejutkan. Yuk Lihat


1

Palingseru.com – Tidak semua orang yang mau mencari pasangan untuk menikah dan menjalani kehidupan bersama-sama. Ada beberapa orang yang memiliki pemikiran yang berbeda dan bisa dibilang aneh soal pernikahan.

Seperti tidak ingin mencari pasangan untuk menikah, lalu menikahi dirinya sendiri. Mungkin kamu merasa tidak percaya jika ada orang yang memilih untuk menikah dirinya sendiri.

Tapi, didunia yang sangat luas ini ternyata ada beberapa orang yang telah menikahi dirinya sendiri karena menganggap dirinya sendiri yang terbaik.

Berikut ini ada tiga orang yang memilih untuk menikahi dirinya sendiri. Mau tau siapa saja mereka ? Yuk, langsung aja kita lihat ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Viva.co.id.

1. Laki-Laki Yang Menikahi Dirinya Sendiri

1

 

Seorang laki-laki di China memilih untuk menikahi dirinya sendiri dengan cara membuat sebuah replika dirinya dari sebuah papan. Lalu, ia memutuskan untuk menikahi replika dirinya sendiri itu dengan alasan tidak ada yang terbaik dibandingkan dirinya sendiri.

Baca juga : Pasangan Suami Istri Ini Ciptakan Alat Untuk Nikahi Diri Sendiri

2. Artis yang Menikahi Dirinya Sendiri

2

Seorang artis dari Belanda yang bernama Jennifer Hoes juga  menikahi dirinya sendiri saat usianya memasuki 30 tahun. Jennifer mengatakan jika dirinya tidak ingin menikah dengan orang lain karena ia tidak mau mengambil resiko jika harus terjebak dalam hubungan yang tidak  menyenangkan dengan seorang pria.

3. Wanita Taiwan Menikahi Dirinya Sendiri

3

 

Seorang wanita di Taiwan bernama Chen Wei Yih (30) memutuskan untuk menikahi dirinya sendiri karena ia menganggap jika dirinya lah yang terbaik dan tidak ada pria yang bisa menaklukan hatinya. Selain itu desakan dari keluarga untuk segera menikah juga menjadi dorongan untuk Chen mengambil keputusan tersebut.

Akibatnya, banyak warga Taiwan yang heboh saat menghadari acara pernikahan Chen, karena tidak adanya mempelai pria.

Nah, ke tiga orang ini sebagai contoh dari penyimpangan dalam urusan pernikahan yang harus kita luruskan kembali. Jadi, jangan pernah berpikir untuk melakukan hal yang sama ya.

More From: Aneh Unik