Duh, di Tempat ini Odol Gak Hanya Untuk Sikat Gigi Tapi digunakan Untuk Gituan


092726_737598_18273_36259_203606_178603_PSK___Ilustrasi___JPG

Palingseru.com – Ada-ada saja kelakuan para PSK di kawasan Limusnunggal, Cileungsi, Kabupaten Bogor, untuk memberikan kenyamanan pada pelanggannya.

Selain beraksi hot didepan pelanggan dan beradegan panas, para PSK di Limusnunggal ini juga menggunakan pasta gigi alias odol untuk dioleskan pada Miss V mereka yang juga disebut sebagai pelumas.

Menurut para PSK di Limusnunggal resep unik mereka itu dilakukan setiap kali sebelum melayani pelanggannya. Tujuanya agar bisa menjaga organ intim mereka dalam kondisi prima setiap malam.

“Kalau gak pakai pasta gigi perih. Apalagi semalam melayani pelangggan dengan ukuran jumbo-jumbo,” ujar┬áST (17) PSK penghuni Blok Anggrek, Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, seperti dilansir jpnn.com.

Baca juga : Kisah PSK di Kalijodo, Miris Banget dah Jika Kamu Mengetahuinya

ST mengaku biasanya ia pergi ke kamar mandi terlebih dahulu sebelum melayani pelanggannya. “Ya kalau mau melayani, saya ke kamar mandi dulu untuk olesin pasta gigi. Baru melayani,” bebernya.

Odol ini selain untuk membuat organ intim wanita tetap pria, odol juga bermanfaat untuk memberikan sensasi berbeda bagi pelanggan mereka. Terlebih lagi jika tidak menggunakan kondom, maka pelanggannya akan merasakan adem pada alat kelamin mereka.

“Di sini banyak yang gak pake kondom. Jadi selalu bilang ini aku adem. Padahal dia gak tau aku pake pasta gigi,”tuturnya genit.

ST pun membeberkan jika kebanyakan isi tas para PSK di sana adalah pasti gigi pepsodent. Lalu, juga ada make up untuk berias diri.

Padahal, menurut dr Dewi dari RSUD Cileungsi, penggunakan pasta gigi pada alat vital bisa merusak alat vital itu sendiri. Syaraf-sayarafnya akan rusak sehingga alat kelamin wanita bisa dengan mudah terkena penyakit kelamin.

 

More From: Berita Menarik