Seperti ini Fakta-Fakta Menarik Siswi Cantik yang Berani Marahi Polwan dan Ngaku Anak Jendral Polisi


fakta-fakta-siswi-ancam-polwan-ngaku-anak-jenderal

Palingseru.com –  Kemarin sore, media sosial dihebohkan dengan tindakan arogan yang dilakukan oleh seorang siswi SMA Methodist, Medan. Ia berani memarahi seorang polwan yang hendak menilangnya karena ia telah melanggar aturan lalu lintas.

Saat itu, siswi yang bernama Sonya tersebut sedang konvoi dengan teman temannya yang lain setelah usai ujian nasional ( UN ) di Medan. Setelah melanggaran aturan lalu lintas, siswi tersebut langsung memarahi polwan tersebut.

Selain marah-marah, siswi cantik itu juga mengaku sebagai anak Jenderal Polisi, dan dengan sombongnya mengancam perwira polantas tersebut.

Nah, berikut ini ada beberapa fakta tentang siswi yang berani memarahi polwan dan mengaku sebagai anak Jendral, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Ngaku anak Irjen Arman Depari
ngaku-anak-irjen-arman-depari-rev1
Satu siswi dari tujuh siswi yang berada didalam Mobil Honda Brio yang ditilang oleh polwan tadi langsung bersikap arogan kepada Ipda Perida Panjaitan. Selain marah-marah ia juga mengaku sebagai anak Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Irjen Pol Arman Depari.
Siswi bernama Sonya tadi mengancam polwan tersebut akan turun jabatan jika mengadukannya ke Arman Depari.

“Oh oke, mau dibawa? Siap-siap kena sanksi turun jabatan ya. Aku juga punya beking,” ucap siswi itu dengan nada tinggi.

“Oke Bu ya, aku nggak main-main ya Bu. Kutandai Ibu ya. Aku anak Arman Depari,” ucapnya, sambil menunjuk-nunjuk Polantas yang menghentikannya.

Baca juga : Cewek ini Mendadak Bikin Heboh Karena Berani Marahi Polisi, Ternyata ini Hubungannya Dengan Irjen Arman Depari

Ipda Perida tak banyak berkomentar. “Iya, iya,” katanya sambil meletakkan telunjuk di bibir. Siswi itu pun langsung memegang ponselnya seakan-akan menelepon seseorang.

2. Bentak Polwan karena heran diberhentikan, mobil lain tidak
2
Siswi bernama Sonya itu langsung membentak Ipda Perida Panjaitan karena sudah memberhantikan mobilnya. Ia memarahi Ipda karena hanya mobilnya saja yang diberhentikan sedangkan ada banyak mobil saat itu yang juga melanggar aturan lalu lintas.
Siswi itu langsung emosi ketika polantas mengatakan jika akan menindak dan membawa mobil itu ke kantor Satlantas Polresta Medan.  Ia marah-marah sambil menunjuk-nunjuk wajah polantas dan juga sempat mengancam.
3. Arman Depari bantah punya anak perempuan
3
Saat dikonfirmasi ternyata Irjen Pol Arman Depari membantah jika yang melakukan hal itu adalah anaknya. Arman mengatakan jika semua anaknya berjenis kelamin laki-laki dan semuanya tinggal di Jakarta.

“Tidak benar, saya tidak punya anak perempuan,” kata Arman.

4. Di Instagram, panggil Arman Depari Paman

4

 

Saat ditelusuri melalui media sosial. Sonya yang mengaku anak Arman Depari itu pernah mengunggah foto baliho Arman saat acara adat Tanah Karo ‘Njunjungi Beras Piher’ Arman Depari saat masih menjabat sebagai Kapolda Kepulauan Riau.
Dalam foto tersebut diberinya keterangan Pauda yang berarti Paman. “Paudaa #kapoldabatam #kepulauanriau,” tulis Sonya melalui akun instagramnya.
5. Polisi buru siswi SMA yang ngaku anak jenderal dan ancam Polwan
5
Setelah mendapatkan bantahan dari Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN), Irjen Pol Arman Depari, polisi langsung melacak keberadaan siswi SMA yang arogan itu.
“Rencana tindak lanjut, Satlantas akan mengejar pemilik kendaraan tersebut dan akan melakukan pemeriksaan, hasil riksa akan dikabarkan,” kata Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto.

Nah, itulah dia ke lima fakta mengenai siswi cantik yang berani memarahi polantas yang akan menilangnya.


Like it? Share with your friends!