Terungkap Ini Hubungan Antara Sonya Depari Dengan Irjend Arman Depari


Palingseru.com – Beredarnya video booming yang memperlihatkan seorang Siswi SMA yang di duga Sonya Depari saat terjaring Razia ketika melakukan Konvoi setelah ujian UN itu menjadi trending topik terbaru saat ini.

Siswi cantik berseragam abu-abu yang berambut panjang itu terlihat sedang marah-marah kepada Ipda Perida Panjaitan yang hendak menilang. Namun Siswi itu lepas dari tilangan polisi lantaran ia mengaku sebagai salah satu perwira tinggi Kepolisian Irjen Arman Depari yang saat ini menjabat sebagai DEPUTI Pemberantasan BNN.

“Oke Bu, aku enggak main-main ya, kalau sampai fotoku masuk koran, aku tandai Ibu. Aku anak Arman Depari,” katanya sambil menunjuk-nunjuk polwan tersebut, Rabu (6/4/2016).

Sejak itu banyak tanda tanya besar yang mempertanyakan apakah benar Sonya Depari itu adalah anak kandung Irjen Arman Depari ?

Dan setelah ditelusuri lebih lanjut terungkap jika ternyata Sonya Depari dan Irjend Arman Depari ini hanyalah saudara.

Hal ini dilihat dari akun instagram Sonya Depari yang pernah memposting sebuah gambar yang berisi poster dengan foto Arman Depari. Di situ ia mengunggah foto baliho kunjungan Arman Depari sewaktu masih menjabat Kapolda Kepri.

Melalui captionnya ditulis bahwa itu merupakan pamannya dengan keterangan “Paudaa #kapoldabatam #kepulauanriau

Jika dilihat dari tutuan suku Batak, Pak Uda merupakan paman, yakni adik dari ayah. Maka, diduga Sonya Depari merupakan keponakan atau anak abang dari Arman Depari.

Nah, dengan banyaknya tanda tanda besar anak siapa Sonya Depari ini ?

Irjen Arman Depari memberikan pengakuan jika Sonya Depari, siswi SMA yang saat ditertibkan Polantas MedanĀ  itu adalah anak saudaranya Makmur Depari.

“Memang betul, (Sonya) anak saudara saya,” kata Arman Depari, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (8/4/2016).

Lihat juga : Seperti ini Fakta-Fakta Menarik Siswi Cantik yang Berani Marahi Polwan dan Ngaku Anak Jendral Polisi

 


Like it? Share with your friends!