Ngaku Anak Jendral dan Lawan Polisi, Kini Sonya Depari Ketakutan


images

Palingseru.com – Nama Sonya Depari  mendadak jadi perbincangan hangat dan pemberitaan hot di bergaia situs berita dan media sosial, nah kini gara gara ulahnya mendadak dia jadi ketakutan dan depresi.

Seperti dikutip dari situs merdeka.com ia dikabarkan tertekan akibat ramainya berita mengenai tindakan arogannya kepada Polwan, Rabu kemarin. Dia dikabarkan mengalami ketakutan akibat ulahnya sendiri.

“Satu permohonan kami ya, kami melihat anak ini mengalami semacam kondisi traumatik ya, semacam ketakutan, atau mengalami kondisi yang menyebabkan psikologisnya terganggu sekarang akibat pemberitaan di media massa,” ucap Kepala SMA Methodist 1 Medan, Binsar Sitorus, Kamis (7/4).

Dia beharap semua stakeholder, seperti media, untuk bertindak lebih arif. “Mari kita bangun lagi psikologi anak-anak ini. Ini catatan bagi sekolah, polisi, bagi kita semua,” ucapnya.

Bukan hanya itu, Binsar juga mendengar kabar ayah dari Sonya juga sedang sakit. “Tapi kita nggak tahu ya apa itu berita betul atau tidak,” jelas Binsar.

Dia memaparkan, pihak sekolah sebelumnya memang sudah dihubungi pihak kepolisian agar pihak keluarga memberikan klarifikasi. Menurut pihak kepolisian, klarifikasi itu memang penting untuk memastikan apakah Sonya benar-benar anak seorang petinggi kepolisian. Namun, pihak sekolah hanya akan membantu memfasilitasi.

Pasca kejadian bentak Polwan, Sonya tidak datang ke sekolah. Orangtuanya juga tidak bisa dihubungi. “Hari ini tidak datang. Sudah 15 kali panggilan telepon kepada orang tuanya, tapi orang tuanya tidak mengangkat. Padahal sebelumnya hubungan baik. Ini telepon masuk, namun tidak diangkat,” jelas Binsar.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA >>


Like it? Share with your friends!