Ternyata Saat di Sekolah Sonya Depari Cewek yang Berani Bentak Polwan Seperti ini Gak ada yang Berani Ganggunya


inikah-tanggapan-sonya-v758

Palingseru.com – Sonya Depari , siswi SMA yang berani membentak polisi saat ditilang Ipda Perida Panjaitan ketika melakukan konvoi usai merayakan berakhirnya UN kini namanya mendadak menjadi perbincangan hangat di sejumlah media berita.

Sejumlah fakta terkait kehidupan dan sikap Sonya Depari pun terus diungkap. Sonya Depari ini merupakan salah satu siswa tercantik di sekolah nya di Methodist I , Medan. Selain cantik, Sonya juga termasuk siswa yang aktif di sejumlah kegiatan ekstrakulikuler.

Di sekolahnya, Sonya dikenal sebagai anak yang cukup ramah dan mudah bergaul dengan siapa saja, termasuk dengan adik kelasnya. Namun beberapa teman dekatnya juga tak kaget dengan sikap Sonya yang arogan dan mengaku sebagai anak pejabat.

“Ramah kakak itu (Sonya), periang lagi. Bisa dibilang hampir enggak ada lah yang enggak kenal dia. Cantik pula kan. Cuma memang ada soknya (sombong) sedikit. Tapi ya biasalah, kalau cantik kan sering gitu. Sering itu disebut-sebutnya. Kalau orang yang dekat sama dia pasti bukan sekali dua kali dia menyebut nama bapak (Arman Depari) itu. Kalau kita ya percaya-percaya aja lah. Kan enggak urusan kita juga sebenarnya,” kata Sarah, salah seorang siswi yang merupakan adik kelasnya di SMA tersebut.

Baca juga : Ngaku Anak Jendral dan Lawan Polisi, Kini Sonya Depari Ketakutan

Sarah juga mengatakan , walaupun cantik, putih dan periang tetapi cowok – cowok di sekolahnya mengaku tak berani menganggu dia karena tahu jika Sonya itu suka mengaku anaknya Jenderal Irjend Arman Depari.

‎”Kalau di sekolah, anak-anak cowok enggak berani ganggu dia itu. Pada takut karena dia ngakunya pakuda (paman) nya Jenderal,” tambah Sarah, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (8/4/2016).

Akibat kasus ini, Sonya Depari dikabarkan mengalami depresi dan ketakutan . Apalagi setelah ayahnya dinyatakan meninggal akibat mendengar sikap arogannya yang berani membentak Ipda Perida Panjaitan saat penertiban.

Bahkan kini natizen pun terus membully Sonya Depari melalui akun media sosialnya. Banyak orang menilai jika sikap arogan Sonya memarahai polisi Ipda Perida Panjaitan dengan mengancam akan menurunkan pangkat perwira tersebut dianggap sebagai perbuatan yang sangat tidak layak dilakukan seorang pelajar SMA apalagi terlahir dari keluarga yang berpangkat tinggi.

Lihat juga : Terungkap Ini Hubungan Antara Sonya Depari Dengan Irjend Arman Depari

 

 

More From: Berita Menarik