Cerita Percakapan Antara Kasir Indomart Sama Pembeli Kantong Plastik ini Bisa Bikin Kamu Ketawa Ngakak


kasir Indomart

Palingseru.com -Saat ini jika kamu belanja di Indomart atau Alfamart mungkin di mini mini market lainnya maka kamu akan di suruh membeli kantong plastik yang akan kamu gunakan harganya sih memang gak mahal cuman Rp 200 Perak doan.

Seperti dikutip dari sebuah blog bernama buzztrenzz ada sebuah percakapan antara pembeli kantong pelastik dengan kasir Indomart yang ingin membeli katong aja, percakapan keduanya pun jika kamu mebacanya bisa bikin ketawa ngakak. yuk lihat seperti apa.

Inilah percakapan lucu antara penjaga kasir indomart dengan pembeli kresek, dijamin ngakak..

Penjaga Kasir = A
Pembeli =B

A : “Selamat malam, selamat berbelanja,,”
B : “Iya nih mbak,, saya mau belanja plastik,, nih 2ribu,,”

A : “Maksudnya mas?!”
B : “Ya saya mau beli plastik indomart,, sepuluh biji,, dua ribu kan?!”

A : “Maaf tidak bisa mas,, mas harus belanja dulu,,”
B : “Kok gitu,, itu plastiknya kalau saya belanja tetep bayar kan?!”

A : “Iya mas, sebab uang dari plastik ini akan didonasikan untuk penanggulangan sampah,,”
B : “Nah,, itu mbak,, saya mau mendonasikan saja,, sepuluh plastik ya mbak saya donasinya,, nih dua ribu,,”

A : “Maaf mas, kalau cuma beli plastik,, saya tidak bisa cara meng-entry-nya,, sebab tak ada pilihan itu mas,, belanja dulu mas nya,,”
B : “Ya udah saya belanja satu plastik,, donasinya 9 plastik,, gitu aja mbak,,”

A : “Enggak bisa mas,, plastiknya tidak dijual,,”
B : “Lha gak dijual kok ada 200 itu apa?!”

A : “Donasi mas,,”
B : “Berarti donasi diperbolehkan tho,, lha ini saya donasi kok ndak boleh?!”

A : “Karena mas tidak belanja dulu,,”
B : “Hmm,, oke deh,, ini saya beli minyak angin satu berapa mbak?!”

A : “7900 mas,,”
B : “Oke,, digenapi plastik empat ya mbak,,”

A : “Maaf mas,, ndak bisa,, plastiknya satu saja, kami tidak jual plastik mas,,”
B : “Nah itu di kasir satunya plastiknya tiga?!”

A : “Karena enggak muat mas,,”
B : “Oke deh,, saya beli tolak anginnya empat, plastiknya empat ya mbak,,”

A : “Enggak bisa mas,, sebab barangnya kecil mas,,”
B : “Barang siapa yang kecil,,”

A : “Yang mas beli ini,,”
B : “Eh barangku enggak kecil ya mbak,,”

A : “Maksudnya bukan barang mas’nya,,”
B : “Tadi bilang barang ke saya kok,, berarti itu maksudnya ngomongin barang saya,, mbak mau lihat,, enggak kecil kok,, bener,, saya lihatin deh,,”

A : “Maaf mas,, ini plastiknya boleh mas,, dibeli sepuluh,, ini mas,, silahkan pergi ya mas,, itu antrinya sudah panjang,,”
B : “Tadi bilang enggak dijual plastiknya,, ya udah lihat barangku aja yuk mbak,, plastiknya aku enggak jadi donasi,,”

hehehehe, Apa yang akan kalian lakukan jika bertemu orang kayak ini, Tulis dikomentar ya, jangan lupa berbagi guyanan kepada teman.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: lucu