3 Hal Sederhana ini Jika Lupa Kamu Lakukan Bisa Menghambat Rezeki. Mau Tahu Apa Aja Itu ?


rupiahhhhh_20151228_134816

Palingseru.com – Semua suami pasti pernah berharap rezekinya akan bisa bertambah dari biasanya. Tapi, hal itu tidak akan bisa terwujud jika para suami tidak melakukan hal yang berbeda dari biasanya.

Jika para suami hanya melakukan hal itu-itu saja, maka rezekinya juga akan segitu-segitu saja. Seperti firman Allah yang mengatakan jika Allah tidak akan memberi sesuatu kepada umat-Nya jika tidak ada usaha dan diiringi dengan doa.

Tapi, kamu juga harus tahu jika ada tiga hal yang akan menambah rezeki jika kamu lakukan. Mau tau apa saja ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Tribunnews.com.

1. Menambah uang nafkah untuk anak dan istri

Hal yang pertama adalah menambah uang nafkah untuk anak dan istri. Ini termasuk sedekah yang diberikan pada orang yang menjadi tanggungan suami.

Sedangkan kita tahu bahwa sedekah itu bisa melipatgandakan rezeki kita. Dari pada membeli barang-barang baru, lebih baik berikan pada anak-anak dan juga istri. Hal itu pastti lebih membuat mereka merasa lebih bahagia.

Baca juga : Yang Agama Islam Wajib Baca, Seperti ini Empat Cara Agar Rezeki Mendadak Datang. Yuk Dicoba.!

2. Menengok orangtua dan silaturahim dengan mengunjungi saudara-saudara sekandung

Melakukan Silaturahim dengan mengunjungi saudara-saudara sekandung dan juga orang tua. Sesibuk apa pun kamu bekerja, luangkan waktu untuk mengunjungi saudara-saudara sekandung. Insya Allah bisa menambah rezeki dan bisa membuat rezeki menjadi lebih berkah.

3. Berdoa pada Allah dengan doa yang spesifik

Pernahkah kamu berdoa kepada Allah dan meminta dengan menyebut nominal rezeki yang diinginkan ? Jika belum, kamu bisa coba meminta kepada-Nya dan teruslah berpikir jika kita sebagai Hamba-Nya selalu bergantung pada Allah.

Jika ingin rezekinya di tambah, jangan kita berharap rezeki itu datangnya dari makhluk, karena hanya Allah Yang Maha Pemberi Rezeki kepada setiap Hamba-Nya.

Itulah dia ke tiga hal yang jika dilakukan bisa menambah rezeki .
 


Like it? Share with your friends!