Kini Muncul Video “Salam OSIS” Setelah Sebelumya ‘Salam Pramuka’ Bikin Heboh dan Jadi Viral. Yuk Lihat Seperti Apa


salam-pramuka_20160411_212030

palingseru.com – Lagi-lagi mesin pencarian Google membuat heboh netizen. Sebelumnya mesin pencarian Google membuat heboh seorang pengguna Facebook, Dian Anarchyta.

Saat itu, ia ingin mengetik “Salam Pramuka”, namun yang muncul bukanlah siswa-siswi yang melakukan kegiatan pramuka, melainkan video panas seorang remaja memakai seragam pramuka.

“Salah keyword kali yah, salam pramuka yg muncul malah beginian,” tulis Dian dalam postingannya.

Tapi kali ini berbeda, di akun YouTube Fap FapKuy terdapat Salam Pramuka juga terdapat Salam Osis. Video awalnya mirip dengan video Salam Pramuka. Namun di video Salam Osis ini terdapat pesan dalamnya, yang berbunyi, “Dilarang keras menonton video ini tanpa pengawasan orang tua.”

salam-osis_20160411_212021

Jika video Salam Pramuka melihatkan siswi berseragam Pramuka, video Salam Osis memperlihatkan siswi dengan seragam putih biru, lengkap dengan bet OSIS.

Diawal video, siswi SMP itu membuka kancing seragamnya hingga menampakkan bagian dadanya.

Tak sampai di situ, video ini semakin memanas ketika ada sesuatu. Yaitu sosok penampakan berwajah putih diiringi dengan suara jeritan.

Hal itu sontak saja membuat para penonton terkejut. Namun setidaknya video yang berdurasi selama kurang lebih 24 detik itu sudah ditonton sebanyak 45.371 kali sejak diunggah pada 30 Maret 2016. Demikian dikutip TribunnewsBogor.com.

More From: Berita Menarik