Cowok-Cowok di Desa ini Demo Gara-Gara Cewek-Cewek di Kampungnya Pada Gak Mau Dinikahi


089802700_1460385033-Pria_protes-02

Palingseru.com – Biasanya orang-orang melakukan demo pasti ada hal yang berkaitan dengan politik dan ekonomi. Tapi kini, demo dilakukan karena suatu hal yang cukup aneh.

Sekelompok pria di desa terpencil di Turki melakukan protes karena wanita-wanita di sana tidak mau dinikahi oleh kaum prianya.

Ini karena para wanita beralasan jika mereka tidak mau terjebak di Desa Uzmulu seumur hidup. sebagian besar wanita memilih untuk hidup di kota-kota besar seperti Istanbul, Ankara dan Antalya, sementara para pria memilih untuk bertahan dan melanjutkan usaha keluarga mereka yang diwariskan secara turun-temurun.

Inilah yang membuat mereka menolak semua lamaran para pria. Pernikahan didesa terpencil ini pernah terjadi pada 9 tahun yang lalu, setelah itu tidak pernah dilakukannya pernikahan lagi didesa tersebut.

Di desa ini terdapat 25 pria lajang yang berusia sekitaran 25-45 tahun. Pria yang sebenarnya sudah harus menikah ini tidak menikah-menikah karena tidak ada wanita di sana yang mau menikah.

Baca juga : Ngeri, Gara Gara Menolak diajak Menikah, Wanita ini Robek Jantung Pacarnya

Seperti dilansir Liputan6.com, spanduk-spanduk yang dibawa oleh para pria didesa tersebut bertuliskan segala macam hal.

Ada yang menuliskan meminta bantuan kepada Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. Mereka pun berjanji akan memberikan 5 anak jika Presiden Turki mau ikut campur dalam masalah ini.

Memang, Erdogan telah menganjurkan kepada para wanita untuk memiliki 3 anak. Oleh karena itu dalam demo itu para pria berjanji akan memberikan 5 anak.

Tidak tahu apakah demo aneh ini berhasil meluluhkan hati wanita di desa itu atau tidak. Yang pasti aksi pria didesa ini cukup membuat banyak orang mengernyitkan dahi.

More From: Aneh Unik