Danau Keramat Digunakan Untuk Foto Syur, Akibatnya Jadi Seperti Ini Dah


664xauto-danau-keramat-dipakai-buat-foto-syur-begini-akibatnya-1604149

palingseru.com – Jika sudah mendengar nama ‘keramat’ pasti yang terbeset dipikiran kita tentunya sudah mistis donk. Biasanya, ditempat yang sudah dianggap keramat itu terdapat banyak peraturan yang tidak boleh dilanggar. Jika dilanggar kemungkinan akan ada musibah yang tak diinginkan.

Sama seperti para model ini, tanpa ada rasa malu dan takut mereka berfoto di sekitar Danau Yamdrok, yang merupakan salah satu dari tiga danau suci di Tibet, Tiongkok.

Foto-foto secara vulgar tersebut tersebar luas di dunia maya setelah pengguna Sina Weibo, YouchumDolkar, mengunggahnya di akun pribadinya pada Senin malam kemarin, seperti dikutip Dream.co.id.

Beberapa foto yang diunggah itu melihatkan wanita yang hanya mengenakan sehelai kain, sedangkan yang lainnya tidak mengenakan busana sama sekali alias bugil.

Dalam foto tersebut, sang fotografer menulis caption yang menceritakan kalau wanita yang emnjadi model koleksi gambar itu sangat menikmati suasana di Danau Yamdrok dan ingin meninggalkan kenangan indah di tempat suci tersebut.

Namun, menurut YouchumDolkar memamerkan keseluruhan tubuh di tempat suci bukanlah cara yang terhormat.

“Seperti si fotografer dan model tidak memiliki pemahaman budaya atau dasar moral sama sekali,” tulis Youchum Dolkar.

Pernyataan itu juga disetujui oleh beberapa netizen. Bahkan, beberapa dari mereka mengutuk wanita yang ada di dalam gambar karena telah melecehkan budaya Tibet dan menodai tempat suci orang Tibet.

“Bagaimana Anda bisa membawa kotoran seperti ini ke tempat suci? Anda memalukan!” ucap salah satu netizen.

“Dunia akan lebih baik jika ada sedikit orang-orang seperti ini,” sahut netizen lainnya.

Foto secara vulgar itu sendiri diketahui merupakan karya dari fotografer bernama Yu Feixiong. Ia membagi sejumlah foto tak senonoh itu di WeChat. Hingga akhirnya hasil karyanya diambil dan dibagikan ke laman Weibo. Dari situlah gambar-gambar itu mulai memicu kontroversi di media sosial Tiongkok. Bagaimana menurutmu?

More From: Aneh Unik