Terjebak dalam Cinta Segitia, Ini 4 Hal Yang Sebaiknya Kamu Lakukan


 

4-hal-yang-harus-dilakukan-ketika-terjebak-rumitnya-cinta-segitiga

Palingseru.com – Terjebak dalam cinta segitiga adalah hal yang sangat menyakitkan. Ada beberapa kasus yang bisa dikatakan sebagai cinta segitiga seperti, cewek yang kamu dekati, juga didekati oleh orang lain. Bisa juga cinta kmau bertepuk sebelah tangan dengan orang lain. Atau yang lebih parahnya lagi kamu jatuh cinta dengan orang yang sudah memiliki pasangan.

Memang menyakitkan jika kamu sudah masuk ke dalam cinta segitiga, apa lagi jika menjadi pihak ketiga, pasti akan sangat menyakitkan.

Pastinya kamu tidak mungkin bisa terus menahan rasa sakit yang kamu rasakan dalam hubungan yang rumit itu. Tapi mau tidak mau kamu harus mengambil sikap yang tegas demi perasaan kamu sendiri.

Kamu bisa memutuskan untuk terus mengejarnya atau berhenti mengejarnya. Tapi ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan ketika kamu terjebak dalam cinta segitiga.

Seperti dilansir Merdeka.com, berikut ulasannya.

1. Cari orang lain
Hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan mencari orang lain. Jika kamu terjebak dalam cinta segitiga pastinya tidak mungkin kamu akan tetap mempertahankan perasaanmu sedangkan kamu terus disakiti.
Mungkin kamu berpikir jika dia adalah orang yang terbaik untuk kamu, tapi ingatlah sifat baiknya itu tidak hanya untuk dirimu. Kamu bisa mencari orang lain yang bisa lebih tegas untuk menetapkan hatinya kepada siapa.

2. Aktualisasi diri

Kamu bisa mencoba menyibukan diri untuk menjaga pikiran kamu tetap jernih dan positif. Jangan buat dirimu terus menerus terjebak dalam hubungan yang rumit yang tentunya bikin kepala menjadi pusing. Kamu bisa coba untuk menyibukan diri dengan melakukan hal-hal positif dan bermanfaat.

Seperti pergi berlibur bersama teman-teman di akhir pekan, daftar menjadi member gym atau lain sebagainya. Hal itu bisa membuat pikiran kamu menjadi lebih jernih.

3. Hubungi temannya
Kamu bisa mencoba untuk menghubungi teman dekatnya untuk mencari informasi yang banyak tentang dia. Cara ini juga akan membuat kamu mendapat lampu hijau dari teman dekatnya. Ini juga bisa mempengaruhi si dia jika teman dekatnya itu malah membela kamu dihadapan orang yang kamu sukai itu.
4. Pertegas situasi
Kamu juga bisa memilih untuk mempertegas situasi. Caranya dengan menanyakan secara langsung kepada si dia dengan kejelasan hubungan yang kamu dan dia alami itu. Meskipun kamu harus mendengar kejujuran yang pahit dari mulutnya, itu akan lebih baik dari pada kamu terus berharap dan berharap untuk bersamanya.
Nah, itulah dia ke empat hal yang bisa kamu lakukan jika terjebak dalam hubungan cinta segitiga. Kamu bisa pilih satu diantaranya yang pastinya bisa membuat kamu nyaman.

Like it? Share with your friends!