Calon Pengantin Wanita Ini Cerita Ke Suami Jika Keperawanannya Telah Direnggut Ayah Tiri. Lalu Ini yang Terjadi Berikutnya


20131201_152855_ilustrasi-pencabulan

palingseru.com – Sebuah kisah nyata terjadi di Jakarta. Diceritakan seorang wanita berinisial KNA (18) mengaku ke calon suaminya kalau keperawanannya telah direnggut ayah tirinya.

Seperti yang dikutip Tribunnews.com, Rabu (16/3), KNA mengakui itu setelah sang kekasih serius dan berencana menikahinya dalam waktu dekat ini. Hal tersebut dilakukannya agar suaminya tahu yang sebenarnya. Sehingga setelah menikah nanti hubungan mereka tidak hancur.

KNA baru mau menceritakan kisah pahitnya itu setelah ia berkali-kali meminta calon suaminya itu berjanji tidak akan meninggalkannya. Setelah calon suaminya berjanji, KNA pun menceritakan kebenarannya.

Setelah selesai menceritakan kisah pahitnya kepada calon suaminya, KNA dipaksa bercerita ke kakak iparnya, UTR (30). Sehingga hari itu juga cerita tersebut menyebar ke semua anggota keluarga KNA.

Keluarga KNA kemudian mempertemukan KNA dengan ayah tirinya, ABL (50) di kediaman mereka yang terletak di Kelurahan Menteng Atas, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (13/3/2016).

Di saat itu juga KNA menceritakan kisah pahit yang selama ini dipendamnya. Dia mengaku kalau ayah tirinya telah menyetubuhinya sejak ia duduk di bangku SMP. KNA mengatakan, aksi keji itu dilakukan ayahnya ketika ibunya sudah pergi bekerja atau ke pasar.

KNA juga menceritakan kalau keponakan laki-lakinya yang masih berusia 2 tahun juga sempat dicabuli oleh ABL sekitar sebulan lalu.

Pengakuan itu sontak saja membuat keluarga KNA semakin geram kepada ABL. Terlebih, ABL mengakui perbuatannya.

Pihak keluarga KNA pun akhirnya melaporkan perbuatan bejad ABL ke Polda Metro Jaya pada Rabu (16/3/2016).

Namun sayang, ABL dinyatakan hilang. Dia kabur ke kampung halamannya.

Sementara acara pernikahan KNA dengan kekasihnya diketahui tetap berlanjut, hanya saja harus ditunda. Hal ini juga diakui oleh Kakak kandung KNA, FR (29).

“Jadi mundur nih pernikahan mereka sepertinya. Menunggu kasus selesai dulu,” kata FR.


Like it? Share with your friends!