Lulung Janji Mau Iris Kupingnya, Seperti Ini Jawaban Ahok Bikin Ngakak


ahok_lulung

palingseru.com – Belum lama ini media dihebohkan dengan perdebatan antara Haji Lulung Nazar dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Di mana Lulung membuat perjanjian akan mengiris kupingya jika Ahok berani menggugat ke pengadilan.

Dikutip merdeka.com, Lulung menantang keberanian Ahok untuk menguggat hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terhadap pembelian lahan Rumah Sakit Waras ke pengadilan.

Lulung mengatakan, jika Ahok berani menggugat, maka ia berjanji akan mengiris kupingnya.

“Saya yakin Ahok ngga berani (ke pengadilan). Ahok kan lakukan propaganda saja ngomong ngaco doang. Kalau Ahok gugat ke pengadilan sama saja gali kuburan dia. Makanya saya bilang ngga bakal berani Ahok, makanya kalau Ahok berani iris nih kuping saya,” tutur Lulung.

Hal tersebut dilakukan Lulung karena ingin menanggapi pertanyaan BPK, yang meminta pihak-pihak yang merasa keberatan dengan hasil audit untuk mengajukan gugatan ke pengadilan.

Lantas, bagaimana jawaban Ahok mengenai tantangan Lulung?

Mengenai tantangan Lulung, jawaban Ahok menggelitik telinga dan bisa bikin ketawa. Pasalnya, Ahok justru menanyakan balik kepada Lulung, apakah janji iris kuping yang ingin dilakukan Lulung secara keseluruhan atau hanya melukainya sedikit saja.

“Kupingnya Lulung mau diiris seluruhnya atau cuma sedikit aja? Tanya dulu sama dia. Kalau dia sudah jawab itu baru saya cari pengacara, cari dokter juga untuk itu,” kata Ahok seperti yang dikutip merdeka.com.


Like it? Share with your friends!