Gara-Gara Punya Suami Gak Bisa Bangun, Si Istri Dipaksa Melakukan Hal Terlarang Agar Bisa Hamil


ilustrasi-istri-dihamili-saudara-ipar_20160417_123955

Palingseru.com – Memang setiap pasangan yang membentuk sebuah keluarga kecil, pasti akan menantikan kehadiran seorang anak untuk melengkapi keluargannya itu.

Tak heran banyak orang yang rela melakukan apa pun demi bisa mendapatkan seorang anak dari hasil penikahannya.

Seperti yang terjadi di Tiongkok ini. Seorang wanita dipaksa untuk berhubungan intim dengan pria lain agar dirinya bisa hamil karena sang suami diketahui mengalami impoten.

Parahnya, bukan si wanita yang mau melakukan hal itu, tetapi mertuanya sendiri yang memaksa menantu perempuannya itu untuk berhubungan intim dengan pria lain karena ia tahu jika anaknya impoten dan tak bisa memiliki keturunan.

Baca juga : Tragis, Ayah Perkosa 5 Putrinya Sang Ibu Cuman Bilang Itu Tradisi

Seperti yang dilansir Tribunnews.com, akhirnya si istri dipaksa untuk pergi ke Guangdong agar bisa mencari laki-laki untuk diajak bercinta. Wanita malang itu pun pergi ke Gaungdong.

Namun, bapak mertuanya ternyata tidak menyetujui hal tersebut. Ia pun nekat menyusul menantunya ke Guangdong untuk mencegah menantunya berhubungan dengan pria lain.

Mirisnya, setelah sampai di Hotel tempat sang menantu menginap, bapak mertuanya itu yang malah meniduri menantunya sendiri.

Alasannya ia tidak rela jika menantunya ditiduri oleh laki-laki lain. Menurutnya, lebih baik dirinya saja yang meniduri menantunya itu.

Tapi ternyata sang bapak mertua juga tak bisa menghamili si menantu, sampai akhirnya wanita itu dihamili oleh saudara iparnya sendiri.

Sungguh keterlaluan bukan. Bagaimana menurut kamu ?

More From: Aneh Unik