5 Hewan Ini Terbukti Melakukan Homo Seksual


bonobo-rev1

palingseru.com – Homo seksual atau yang disebut gay merupakan perilaku antara individu berjenis kelamin atau gender yang sama. Dulunya, perilaku menyimpang ini ditentang keras oleh pemerintah. Namun entah bagaimana, perilaku menyimpang ini justru didukung.

Bahkan, ada beberapa negara yang memberikan izin mereka untuk menikah. Namun anehnya lagi, homo seksual ternyata juga dilakukan oleh hewan. Hewan homoseksual ini lebih sering menyatakan rasa cintanya lewat bahasa non-verbal seperti bersentuhan, saling mencium, dan bermanja-manja. Bahkan ada juga yang melakukan hubungan seks namun hanya waktu-waktu tertentu.

Seperti yang dikutip merdeka.com, berikut ini adalah lima spesies hewan yang terbukti melakukan homoseksual.

1.Domba Rams

domba-rams-rev1

Daftar hewan pertama yang homoseksual adalah domba Rams. Hewan dari Amerika Utara ini sendiri adalah mamalia yang terbukti secara saintifik penyuka sesama jenis.

Hal tersebut dibuktikan oleh hasil penelitian dari jurnal di Amerika Serikat. Penelitian menyebutkan sekitar 80 persen penjantan hidup bersama dengan sesama jenisnya.

2.Capung

capung-rev1

Hal ini mungkin sedikit mengejutkan kita, tetapi inilah faktanya. Capung ternyata lebih menyukai sesama jenis daripada lawan jenisnya. Hal ini dikarenakan capung memiliki sifat yang sangat agresif. Yang paling mengejutkan adalah capung jantan sering melakukan hubungan seks dengan sesama jenisnya.  Hingga saat ini, para peneliti belum mengetahui apa alasan hewan jenis invertebrate ini berhubungan sesama jenis.

3.Camar Laut

camar-laut-rev1

Hewan yang terbukti melakukan homoseksual berikutnya adalah burung camar laut. Berdasarkan hasil pemetaan para peneliti, sekitar 60 persen populasi camar ini adalah betina. Hal inilah yang menyebabkan camar menjalin hubungan percintaan sesama jenis alias lesbian.

Para betina ini biasanya saling berbagi kasih dengan berbagai cara, seperti bersentuhan paruh, leher, dan menggesek-gesekkan tubuh mereka satu sama lain. Namun uniknya, mereka tidak akan menunjukkan sikap menyukai sesama jenis ini jika ada pendatang.

Burung camar laut jenis Laysan Albatros ini sendiri habitatnya di wilayah Pantai Oahu, Hawaii, Amerika Serikat. Selain di Hawaii, burung camar ini juga terdapat di Selandia Baru.

4.Bonobo

bonobo-rev1

Bonobo adalah primata yang masih bersaudara dekat dengan simpanse. Hanya saja Bonobo ini lebih pintar dari simpanse. Bahkan kepintarannya hampir mendekati manusia namun dalam taraf balita. Namun sayangnya, hewan yang mendapat julukan hewan terpintar di dunia ini memiliki kehidupan seks yang tidak baik. Mereka lebih menyukai sesama jenis. Menurut para ahli, jumlah kasus hubungan homoseksual diantara pejantan Bonobo cukup tinggi.

5.Singa Afrika

singa-afrika-rev1

Hewan penyuka sesama jenis yang terakhir adalah singa Afrika. Hal ini dibuktikan dengan sebuah foto yang datang dari Botswana, yang diambil oleh seorang pria bernama Nicole Cambre. Saat mengunjungi taman safari, matanya dikejutkan dengan sebuah pemandangan yang tidak wajar.

Di mana dua singa jantan tengah asik bercinta di alam liar. Ia pun langsung mengabadikan tingkah laku hewan gay ini lewat kameranya. Namun ternyata pemandangan itu sudah biasa terjadi di kalangan jantan.

Sang pemandu wisata mengatakan, sebulan terakhir ini ia sudah sering melihat sifat homoseksual dari para hewan di tempat tersebut, termasuk singa.

More From: Menarik