Wow Bikin Kaget Ini Honor Inul Daratista di D’Academy Dibandingkan Dengan Pedangdut Lainnya


Inul-Daratista

palingseru.com – Inul Daratista memulai karier panggungnya sebagai penyanyi dangdut lewat acara-acara rakyat di daerah Pasuruan, Jawa Timur. Terkenalnya artis dengan nama asli Ainur Rokhimah ini karena ada yang merekam video manggungnya.

Video itu lantas diperbanyak dan bahkan diedarkan dalam format VCD. Saat itulah nama Inul mulai terkenal dan banyak ditawari nyanyi di sejumlah televisi. Yang semakin membuat Inul terkenal adalah goyang khasnya yakni goyang negbor, sehingga ia pun dijuluki sebagai “Ratu Goyang Ngebor”.

Hingga saat ini, Inul masih eksis di beberapa stasiun televisi. Salah satu acara yang sering menampilkan Inul adalah D’Academy. Acara pencarian ajang bakat menyanyi dangdut ini menjadikan Inul sebagai juri.

Inul sendiri diketahui dipercaya untuk menjadi juri tetap di D’Academy. Mulai dari D’Academy musim pertama yang diadakan tahun 2014, hingga saat ini diadakan untuk ketiga kalinya.

Seperti yang dikutip Tribunnews.com, pihak penyelenggara bahkan sampai-sampai rela mengeluarkan uang honor yang besar untuk seorang Inul.

Lantas, berapa besar honor Inul Daratista di D’Academy?

Tentu bukanlah angka yang kecil dan kemungkinan kekayaannya tak akan habis sampai tujuh turunan.

Inul mengatakan, dirinya menjadi juri di ajang D’Academy 3 tentu semata-mata bukan hanya karena honor saja, tetapi ia juga punya misi lain yang mulia demi kemajuan dangdut di belantika musik Tanah Air.

Inul hanya berharap para kontestan yang ia didik bisa bertahan dan bersaing di dunia hiburan yang sebenarnya selesai mengikuti ajang pencarian bakat tersebut.

“Saya alhamdulillah banyak jadi motivasi buat adik-adik, tapi yang saya berikan ilmu yang baik pencerahan buat mereka berjuang menjadi yang terbaik,” kata istri Adam Suseno itu.

“Bukan hanya kompetisi, tapi berjuang mempertahankan dengan baik dan bisa dengan panjang. Dan bisa diingat bukan hanya sebagai pemenang tapi setelah itu akan diperhatikan oleh masyarakat, khususnya fans seperti halnya saya. Kan orang lihat fenomenal Inul heboh, nah gimana sampai sekarang bertahan kan berat cobaannya, gosip kendala semua berat gimana bisa bertahan dan Alhamdulillah bisa,” tambahnya.

More From: Seleb