Wow Bocah 3 Tahun ini Berhasil Selamat Setelah Terjatuh dari Lantai 15


jatuh-dari-lantai-15-bocah-tiga-tahun-selamat-mendarat-di-rumput

Palingseru.com – Seorang bocah bernama Qiqi asal Changzhou, sebelah timur China ini benar – benar mendapatkan mukjizat luarbiasa dari Tuhan Yang Maha Esa setelah dirinya selamat dari kecelakaan tragis yang pada saat itu dia terjatuh dari jendela apartemen di lantai 15.

Qiqi berhasil mendarat dengan selamat di atas rerumputan taman apartemen itu. Walaupun kondisinya tak banyak luka luar, namun Qiqi masih tetap harus dirawat di rumah sakit lantaran luka dalam yang di deritanya cukup parah.

Baca juga : Luar Biasa Jatuh Dari lantai 11 Bayi ini Berhasil Selamat

Menurut salah satu saksi yang merupakan petugas apartemen itu melihat langsung kejadian tragis tersebut. Qiqi terjatuh dari jendela apartemen dan pada saat mendarat dia dalam keadaan pingsan .

20160419212755-1-apartemen-tempat-qiqi-jatuh-001-pandasurya-wijaya

Kejadian tragis ini terjadi ketika Qiqi lepas dari pengawasan ibunya. Pada saat itu, ibunya sedang di kamar mandi. Qiqi yang masih balita ini pun sepertinya punya rasa ingin tahu dan berusaha menjelajahi balkon apartemen. Dia lalu jatuh dan menghantam jemuran yang ada di bawah apartemen tersebut.

Ibunya baru menyadari setelah petugas keamanan menemukan Qiqi sudah dalam keadaan pingsan. Qiqi lalu di bawa ke rumah sakit untuk diperiksa.

Setelah diperiksa , dokter mengatakan jika Qiqi menderita retak tulang kepala, tulang pinggang dan rusuk patah. Paru-paru kiri dan ginjalnya juga rusak. Dokter belum mengetahui apakah dia akan bisa sembuh seperti sedia kala.

“Ini sungguh ajaib. Kalau saja dia jatuh sekitar 10-15 sentimeter dari rumput, dia sudah mengenai lantai beton,” ujar ibunya, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (20/4).

Lihat juga : Kamar Terkunci, Pria Ini Nekat Terjun Dari Lantai 15

More From: Aneh Unik