Apa Karena Hal ini, Prilly Sampai Menghina Keluarga Aliando Syarif?


9a67759834172b47c4f8f64effe81879LLY__1_

Palingseru.com – Setelah berkarier sebagai bintang film sinteron Ganteng – Ganteng Srigala, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief dikabarkan telah dua tahun berpacaran. Diketahui jika Prilly dan Aliando menjalani cinta lokasi yang bisa membuat banyak orang envy, dan kisah asmara mereka pun pernah ditayangkan dalam sebuah video yang beredar di YouTube.

Namun sejumlah isu mengatakan jika hubungan nyata Prilly Latuconsina dan Aliando tak seromantis yang ada di video. Selama ini , Prilly dan Aliando dikabarkan menjalani hubungan backstreet yakni hubungan yang dirahasia oleh keluarganya.

Dari kabar burung tersebut banyak orang menganggap jika inilah alasan Prilly tega mengucapkan kata – kata kasar tentang keluarga Aliando.  Dalam sebuah video yang beredar , Prilly Latuconsina  diketahui telah menghina keluarga Aliando Syarief.

Baca juga : 4 Hal Yang Dibenci Prilly Latuconsina dari Aliando Syarief

Lantas apa penyebab Prilly tega menghina keluarga Aliando ?

Prilly Latuconsina sendiri hingga kini belum memberikan klarifikasi terkait video yang bikin heboh tersebut. Begitu pun ayahandanya, belum mau berkomentar banyak soal video tersebut.

Namun menurut Michelle Joan yang merupakan sahabat Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief mengatakan jika sebenarnya Prilly dan Aliando tidak ada masalah apa – apa. Bahkan hubungan dia baik -baik saja.

“Setahu aku ya mereka (Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief) memang dekat. Dekatnya sudah nggak seperti teman lagi. Saling perhatian,” terang Michelle Joan tanggapi kedekatan Prilly Latuconsina dan Aliando, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (20/4).

Lihat juga : Foto-Foto Mesra Aliando dan Prilly Latuconsina di Ganteng-Ganteng Srigala

 

More From: Seleb