Wah Maia Estianty Pernah di Lecehkan Oleh Tukang Kebun, Dipegang Pegang Lalu di Cium, Seprti ini Kejadiannya


maia-estianty-akui-jadi-korban-peleceha-6145a1

Palingseru.com – Artis cantik Maia Estianty baru -baru ini memberikan pengakuan yang mengejutkan dimana dirinya pernah mengalami pelecehan seksual dari seorang tukang kebun . Pada saat itu, bagian tubuh Maia sempat di pegang – pegang lalu di cium oleh tukang kebun tersebut. Pelecehan seksual yang dialami Maia itu terjadi ketika dirinya duduk di kelas dua SD.

“Saya pernah mengalami pelecehan seksual. Belum sampai pemerkosaan tapi udah masuk pelecehan karena grepe-grepe, dicium. Waktu itu saya nggak ngerti sama sekali,” kata Maia .

Maia tak keberatan menceritakan pengalaman buruknya itu. Sejak kecil , Maia sering dititipkan di rumah om-nya dan tak menyangka jika tukang kebun di rumah Om nya itu melakukan perbuatan tak pantas terhadap dirinya.  Maia langsung melaporkan hal tersebut pada suster yang merawatnya dan tak berani bercerita kepada om nya.

“Waktu itu saya kelas 2 SD, dititipin di rumah Om saya. Setelah digrepe sama tukang kebon, langsung ngomong sama suster yang ada di rumah itu. ‘Sus, Pak itu kok gituin aku ya.’ Baru susternya ngamuk-ngamuk.Saya nggak bilang sama Om saya karena bukan warga negara sini. Baru sekitar dua tahun lalu saya bilang: Om saya pernah mengalami gini-gini-gini. Dia ngamuknya udah kayak apaan tahu,” lanjut Maia.

Baca juga : Di Foto ini Syahrini Dan Maia Estianty Hampir Ciuman

Maia mengaku ketakutan setelah mendapatkan perlakuan tak pantas itu. Akan tetapi dirinya merasa trauma. Pelecehan tersebut masih teringat dibenak Maia sampai saat ini. Maia selalu mengingat sentuhan-sentuhan tak mengenakkan itu seolah-olah hanya sentuhan pada pundak saja.

“Nggak, karena hari itu saya nggak ngerti, nggak diberikan pendidikan seks yang benar. Waktu digrepe-grepe kayak kita dipegang pundak biasa aja karena memang nggak ngerti. Alhamdulilah waktu itu tidak diperkosa. Jadi nggak trauma tapi membekas karena saya punya pengalaman seperti ini,” ucapnya.

Akibat pengalaman buruk itu, Maia selalu waspada dengan para pria yang hendak menggodanya bahkan sampai dirinya sudah beranak 3 pun rasa waspada itu tetap ada.

“Waktu itu tiap ada cowok nyolek saya langsung hajar aja. Kebetulan pernah belajar karate. Cowok nyolek dikit langsung pukul, biarin aja,” kata Maia dengan nadanya yang penuh semangat.

Maia berharap agar pengalamannya itu cukup dirasakan oleh dirinya dan jangan untuk kerabat dekat serta keluarganya.

“Makanya jangan sampai ponakan saya, temen-temen sekeliling yang punya anak, mengalami hal sama seperti saya. Saya bilang ke orangtuanya untuk hati-hati pada satpam, tukang kebon dan lain-lain,” Tutup Maia, seperti yang dilansir dari Kapanlagi.com (20/4).

Lihat juga : Minta Maaf Ke Maia, Ini Curhatan Mulan Ke Baim Wong

More From: Seleb