Ini Alasan Kenapa Arwah Perlu di Doakan


057856300_1460709150-creativefan

Palingseru.com – Menurut setiap agama dan keyakinan yang ada di dunia ini, pastinya memiliki kebiasaan untuk mendoakan arwah yang sudah meninggal dunia. Orang-orang yang masih hidup akan mendoakan orang yang sudah tiada didunia ini agar dosanya diampunkan dan diterima di sisi Tuhan.

Namun ternyata, berdoa saja tidak cukup dilakukan untuk arwah yang sudah meninggal. Menurut pengalaman Herwiratno seorang ‘ghost whisperer’  yang sudah ribuan kali berkomunikasi dengan arwah mengatakan jika berdoa saja kurang komplit.

Baca juga : Arwah Ibu Gentayangan Gara Gara Tidak Dikubur di Sisi Makam Anak

Herwi mengatakan saat arwah meninggal dunia, maka hubungannya dengan Tuhan sudah terputus, sehingga ia tidak bisa lagi berdoa dan meminta kepada Tuhan.

“Mereka hanya mampu mengucapkan doa tapi tidak bisa lagi berdoa, berhubungan dengan Tuhan,”ujar Herwiratno, seperti dilansir Kumpulanmisteri.com.

Oleh sebab itu, para arwah sangat membutuhkan doa dari kita yang masih hidup didunia ini untuk menyelamatkan jiwanya.

Baca juga : Arwah Angeline Sebut ada Empat Orang Pelaku Pembunuhannya

Herwi mengaku sudah paham betul tentang arwah, karena ia sudah sering bergaul dengan ribuan arwah. Herwi menyarankan agar kita tak hanya berdoa untuknya tetapi juga meminjamkan rasa kita supaya arwah tersebut bisa berdoa sendiri.

Karena saat kita meminjamkan rasa kepada arwah untuk berdoam mereka akan merasa seperti mendapat tetesan air segar di padang gurun bagi mereka jiwa-jiwa yang tersesat.

 

More From: Taukah Kamu