Gara Gara Ada Kadal Lagi Kawin Pesawat Jadi Gagal Terbang


gara-gara-lihat-kadal-sedang-kawin-pilot-batal-terbangkan-pesawat

Palingseru.com – Kesalahan fokus saat mengemudi memang bisa menyebabkan sebuah kecelakaan. Dan kali ini ada seorang pilot dari maskapai penerbangan Boeing di bandara Pangeran Nayef bin Abdulaziz, Arab Saudi, memilih untuk batal terbangkan pesawat hanya gara – gara ingin melihat kadal kawin.

Pilot yang tak disebutkan namanya itu mengatakan jika pada saat itudia melihat ada kadal yang sedang kawin di landasan pacu.

Sementara aksi pilot yang memilih menonton kadal kawin dan batal menerbangkan pesawat itu pun beredar luas di media sosial setelah seorang penumpang sempat merekam kejadian yang berlangsung Senin lalu.

Dalam rekaman video yang beredar itu memperlihatkan juga sebuah mobil polisi mengejar kedua kadal di landasan pacu.

Baca juga : Pria 72 Tahun Ini Makan Kadal Untuk Betahan Hidup di Hutan

Sementara penumpang yang sudah menunggu lama pesawat lepas landas pun langsung meminta pramugari untuk segera melapor ke pilot agar pesawat tersebut segera di terbangkan.

“Pilot kemudian menuju kabin untuk melihat kadal itu di landasan pacu. Dia lalu membatalkan lepas landas dan menunggu mobil polisi menyingkirkan dua kadal itu.” kata seorang penumpang, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (21/4).

Lihat juga : Ngeri Manusia Kadal Muncul di Rawa Carolina Selatan Amerika


Like it? Share with your friends!