Ngeri Sekolah ini Diteror Mahluk Halus, Akibatnya Guru dan Murid Pada Kesurupan


makhluk-halus-teror-sekolah-di-malaysia-guru-dan-murid-kesurupan

Palingseru.com – Sebuah kejadian mistik terjadi di sekolah SMK Pengkalan Chepa 1 yang baru- baru ini dikabarkan mendapatkan teror dari mahluk halus akibatnya guru dan murid banyak yang mengalami kesurupan.

Dan ternyata , dua sekolah lain juga mengalami hal yang sama seperti SMK Kemumin dan SMK Kubang Kerman 3. Sejumlah siswa yang mengalami kesurupan massal itupun membuat suasana menjadi panik.

Tercatat untuk sekolah SMK Pengkalan Chepa 1 (lima siswi kesurupan), SMK Kemumin (20 siswa), dan SMK Kubang Kerman 3 (delapan siswa). Mereka yang kesurupan mengaku dimasuki oleh arwah yang disebut pontianak, hantu perempuan pengisap darah dalam cerita rakyat Malaysia.

Baca juga : 5 Artis Cantik Ini Ternyata Pernah Kesurupan

Mengatasi masalah ini , pihak sekolah SMK Pengkalan Chepa 1 kemudian menyuruh pada siswa yang kerasukan itu pulang supaya tidak menular kepada siswa lain.

Sementara Kepala kantor wilayah pendidikan di Kota Baru kini meminta bantuan ‘orang pintar’ dan beberapa ustaz untuk mengatasi kasus kesurupan massal ini.

Dan seiring kejadian mistik ini , seorang siswa melaporkan jika sekolahan tersebut sedang dalam teror mahluk halus.

Hal tersebut dibuktikan dari sebuah foto yang memperlihatkan ‘makhluk halus berwarna hitam’ sedang gentayangan di koridor sebuah sekolah. Foto itu diambil oleh salah satu siswa yang sedang berada di sebuah kelas kosong.

Lihat juga : Ngeri 10 Orang Tewas di Kaltim Penyebabnya Gara-Gara Kesurupan, Warga Pun Sampai Bingung

More From: Aneh Unik