Tewas Gara Gara digigit Ular, Jenazah ini Bangun Saat Dimandikan


664xauto-tewas-dipatuk-ular-jenazah-bangun-saat-dimandikan-ternyata-160420y.png

Palingseru.com – Seorang bocah perempuan bernama Nuri Nadirah Ruslan ini benar – benar membuat banyak orang terkejut ketakutan setelah dirinya dipatuk ular di bagian betis kiri di halaman sekolahnya di Pengkalan Chepa, Kota Bharu, Kelantan, Malaysia pada 19 April 2016 jam 10.30 pagi waktu setempat.

Petokan ular itu merenggut nyawa Nuri Nadirah Ruslan. Pihak keluarganya pun begitu berduka namun prosesi pemakaman akan segera dilakukan .

Saat proses pemandian jenazah, ada hal yang tak biasa di dalam diri nuri. Jenazah Nuri dikabarkan telah bangun bahkan Nuri terlihat sempat memegang tangan ibunya, Wan Nor Izzatul Azwana Wan Mohamad.

Jenzah Nuri yang hidup lagi ini pun langsung membuat para pelayat heboh . Bahkan beritanya ini sempat menyebarluas di media sosial.

Baca juga : Jika Di Gigit Ular Jangan Panik, ini Ada Beberapa Hal yang Perlu Kamu Lakukan

Dengan hebohnya kabar tersebut, sang ibu Wan Nor Izzatul Azwana Wan Mohamad membantah bila anaknya hidup lagi dan memegang tangannya.

“Berita heboh yang muncul sejak jam 9 malam tadi yang bilang Nuri Nadirah hidup lagi dan memegang tangan saya tidak benar sama sekali.Saya minta semua pihak berhenti menyebarkan berita yang tidak betul,” jelas Nor Izzatul, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (21/4).

Berita Nuri hidup lagi ini dianggap hanya Hoax. Sementara itu, Kepala Polisi Daerah Kota Bharu, Asisten Komisioner Baharom Abu, mengatakan pihaknya menganggap serius informasi palsu yang disebarkan dan akan menyelidiki jika keluarga membuat laporan ke polisi.

Semoga Nuri tenang di alam sana.

Lihat juga : Mengerikan Penis Pria Ini Dipatok Ular Berbisa di Toilet Umum

More From: Aneh Unik