5 Kejadian Ajaib, Bocah Selamat Setelah Terjatuh dari Gedung Tinggi


3

Palingseru.com – Kelalaian ibu terkadang membuat celaka buah hatinya. Apalagi buah hati yang masih balita , di usianya itu bocah lagi asik – asiknya bermain dan ingin mengetahui lebih banyak hal yang berada di sekitarnya. Dan jika si ibu tak melakukan pengawasan yang baik , bocah tersebut bisa celaka .

Dan kali ini ada beberapa bocah yang tak mendapatkan pengawasan khusus dari orangtuanya sehingga mengalami kejadian tragis seperti jatuh dari gedung tinggi. Namun Tuhan tak tidur, bocah yang jatuh dari gedung tinggi itupun masih dalam lindungannya sehingga para bocah itu bisa selamat.

Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 5 kejadian ajaib bocah selamat setelah terjatuh dari gedung tinggi.

1. Jatuh dari Lantai 5 Bocah China Semangat

1

Seorang bocah berumur 2,5 tahun bernama Qiqi terjatuh dari jendela apartemen di lantai lima di Provinsi Zhejiang, China ini dinyatakan selamat lantaran berhasil oleh petugas keamanan. Pada saat itu, ada sekitar enam lelaki bersiaga dengan tangan terangkat bersiap menangkap si kecil itu.

Dalam laporannya, Qiqi terjun bebas dari jendela dengan keadaan masih tidur. Para petugas berhasil bersiap siaga setelah baju Qiqi tersangkut di pengait jendela dan terhuyung-huyung.

Petugas keamanan mengatakan ada dua penangkap yang mengalami cedera tangan dan leher cukup parah lantaran saraf tersentak kaget saat mengambil anak itu.

2. Video Rekam Moment Ajaib Bayi Jatuh Selamat dari Gedung Bertingkat

2

Seorang bayi berusia 14 bulan di Brazil ini juga termasuk ocah yang terlepas dari pengawasan sang ibu . Bocah perempuan bernama Helena Beatrice ini dikabarkan terjun dari lantai dua melalui jendela yang terbuka.Insiden mengerikan itu berhasil tertangkap kamera CCTV di Ceara, Fortaleza di Brazil.

Baca juga : Tragis Dah Bocah Bocah ini Meninggal Gara-Gara Si Orang Tua Mereka Lalai, Yuk Lihat Seperti Apa

Setelah di periksa , Helena masih dinyatakan selamat . Bahkan dalam rekaman CCTV itu , Helena setelah terjatuh dari gedung bertingkat , dia sempat bangun dengan sendirinya. Menurut laporannya , sang ibu Helena pada saat itu sedang sibuk. Sementara Helena sedang tertidur pas kamar tidurnya di samping jendela.

3. Jatuh dari Lantai 11, Balita Ini Selamat Setelah Menghantam Pohon

3

Seorang balita perempuan bernama Liu Liu berusia empat tahun di China ini mengalami insiden tragis yakni dia jatuh dari lantai 11 gedung apartemen.Beruntung Liuliu dinyatakan selamat karena tubuhnya menabrak barang-barang dan menghantam semak.

Dalam laporannya, Liuliu bisa jatuh dari lantai 11 ketika dirinya sedang memanjat jendela di rumahnya di Hangzhou, Provinsi Zhejiang tiga hari lalu. Lepas dari pengawasan orangtua, Liuliu terjun bebas dari jendela tersebut.

Orangtuanya yang terkejut melihat kejadian ini langsung bergegas melarikan Liuliu ke rumah sakit untuk diperiksa. Para dokter tercengang karena LiuLiu tidak menderita luka serius.

4. Jatuh dari Lantai 11, bayi 15 Bulan di Amerika Ini Masih Selamat

4

Seorang bayi laki-laki berusia 15 bulan ini memiliki keajaiban yang luarbiasa setelah terjatuh dari balkon lantai sebelas di apartemen orang tuanya di Kota Minneapolis, Negara Bagian Minnesota, Amerika Serikat. Bocah tersebut dinyatakan selamat.

Namun bayi bernama Dayib ini saat dilarikan ke rumah sakit , pihak dokter mengatakan dia menderita cidera patah di bagian kedua lengan, tulang punggung dan tulang rusuknya. Bahkan Dayib juga mengalami gegar otak dan harus bernapas melalui ventilator.

5. Jatuh dari Lantai 15 , Bocah 3 Tahun Selamat Mendarat di Rumput

5

Seorang bocah bernama Qiqi asal Changzhou, sebelah timur China ini benar – benar mendapatkan mukjizat luarbiasa dari Tuhan Yang Maha Esa setelah dirinya selamat dari kecelakaan tragis yang pada saat itu dia terjatuh dari jendela apartemen di lantai 15.

Qiqi berhasil mendarat dengan selamat di atas rerumputan taman apartemen itu. Walaupun kondisinya tak banyak luka luar, namun Qiqi masih tetap harus dirawat di rumah sakit lantaran luka dalam yang di deritanya cukup parah. Menurut salah satu saksi yang merupakan petugas apartemen itu melihat langsung kejadian tragis tersebut. Qiqi terjatuh dari jendela apartemen dan pada saat mendarat dia dalam keadaan pingsan .

Kejadian tragis ini terjadi ketika Qiqi lepas dari pengawasan ibunya. Pada saat itu, ibunya sedang di kamar mandi. Qiqi yang masih balita ini pun sepertinya punya rasa ingin tahu dan berusaha menjelajahi balkon apartemen. Dia lalu jatuh dan menghantam jemuran yang ada di bawah apartemen tersebut.

Ibunya baru menyadari setelah petugas keamanan menemukan Qiqi sudah dalam keadaan pingsan. Qiqi lalu di bawa ke rumah sakit untuk diperiksa.

Setelah diperiksa , dokter mengatakan jika Qiqi menderita retak tulang kepala, tulang pinggang dan rusuk patah. Paru-paru kiri dan ginjalnya juga rusak. Dokter belum mengetahui apakah dia akan bisa sembuh seperti sedia kala.

“Ini sungguh ajaib. Kalau saja dia jatuh sekitar 10-15 sentimeter dari rumput, dia sudah mengenai lantai beton,” ujar ibunya, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (20/4).

Nah, itulah dia kelima kejadian ajaib bocah selamat setelah terjatuh dari lantai 5.

Lihat juga : 5 Kecelakan Roller Coaster Paling Mengerikan

More From: Menarik