Gila Dah, Polisi Cantik ini Buka Seragamnya Lalu Tunjukan Payudaranya, Ternyata ini Alasannya


akibat-fotonya-ini-garcia-langsung-menerima-sanksi12_20160420_132122

Palingseru.com – Media sosial Facebook baru – baru ini dihebohkan dengan beredarnya sebuah foto dari polisi wanita cantik asal Meksiko yang nekat mengunggah foto pornonya ke akun Facebook pribadinya.

Polisi wanita yang sering di sapa dengan nama Nidia Garcia ini harus menerima sanksi dari pihak kepolisian lantaran foto nya dianggap tak layak dipublikasikan.

Dalam foto yang diunggahnya, Nidia terlihat nekat melucuti baju seragamnya dan memperlihatkan buah dadanya. Fotonya itu langsung menjadi viral dan mengundang banyak kecaman natizen.

Nidia Garcia yang seharusnya bertugas menjaga sebuah jalan yang berlokasi di Escobedo itupun langsung dibebas-tugaskan sementara dari jabatannya untuk menyusul investigasi mendalam dari pihak kepolisian.

Melihat fotonya menjadi viral di media sosial, Garcia langsung menyampaikan permintaan maaf di akun Facebook pribadinya.

Baca juga : Video: Polwan Cantik Banting Presenter TV Swasta

Dalam akun Facebooknya, Garcia menulis ”Aku salah karena membiarkan diriku dipotret saat jam kerja dan masih mengenakan seragam polisi.”

”Aku ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak atas perbuatanku ini.”Aku merasa jijik dengan dampak yang ditimbulkan baik kepada semua pihak maupun kedua putriku dan semua anggota keluargaku dan teman-temanku.”tulis permintaan maaf Garcia , seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (21/4).

Seorang juru bicara dari Pemerintah Kota Nuevo Leon menuturkan:

”Ia langsung diskors dan sedang diperiksa unit Komisi Kehormatan dan Keadilan Kepolisian, yang nantinya akan menentukan apa yang akan Garcia terima nantinya.”

Lihat juga : Kasihan Polwan Cantik Ini Foto Bugilnya Disebar di Internet Gara Gara Tangkap Bos Penjahat


Like it? Share with your friends!