Sudah Jadi Duta Pancasila, Eh Zaskia Gotik Lupa Isi Pancasila Saat Bertugas, Seperti Ini Kejadiannya


bertugas-sebagai-duta-pancasila-zaskia-gotik-lupa-sila-keempat

palingseru.com – Pedangdut Zaskia Gotik hingga kini menjadi sorotan media. Wajar saja, penyanyi ‘Goyang Itik’ ini melecehkan lambang negara Indonesia, yaitu Pancasila. Zaskia Gotik mengganti sila kelima Pancasila menjadi ‘bebek nungging’.

Sejak saat itu, seluruh masyarakat Indonesia tertuju dengan Zaskia. Banyak netizen yang geram dengan aksi Zaskia yang dengan mudahnya mengganti sila kelima menjadi seperti itu.

Setelah banyak yang memperbincangkan kejadian ini, Zaskia akhirnya diusut oleh Tim Subdirektorak Reserse Kriminal Khusus Cybercrime Polda Metro Jaya.

Namun anehnya, pedangdut yang telah menghina lambang Negara Indonesia ini malah dipilih sebagai duta Pancasila. Hal ini jelas saja mengundang berbagai reaksi masyarakat. Namun, hal ini tetap tidak digubris.

Anehnya lagi, meski telah menjadi duta Pancasila, Zaskia tetap saja tidak hapal dengan Pancasila. Ya, artis kelahiran 27 April 1990 ini salah membacakan sila keempat dari Pancasila.

Dikutip merdeka.com, Kamis (21/04/2016), kejadian itu terjadi ketika Zaskia menghadiri HUT TNI AU yang ke-70, pada Sabtu (9/4/2016) lalu.

Bagaimana menurut kamu?


Like it? Share with your friends!