Warga disini Heboh Gara Gara Menemukan Anak Bidadari Jatuh dari Langit, Seperti Ini Bentuknya


bidadari_20160425_224943

Palingseru.com – Warga Desa Kalupapi, Kecamatan Bakurun, Kabupaten Banggai Laut (Balut), Sulteng baru -baru ini dihebohkan dengan penemuan gadis berwajah cantik yang katanya anak bidadari. Gadis cantik tersebut benar – benar memancarkan aura kecantikan yang tak biasa bahkan ada juga yang mengatakan jika wajah gadis itu mirip boneka berbie.

Gadis berwajah cantik itu ditemukan oleh seorang nelayan bernama Rano di tepi pantai dalam keadaan telanjang dan hanya ditutupi selendang transparan berwarna putih kapas dan sedang dalam keadaan menangis.

Dengan raut wajah yang tak biasa, warga disana pun menyebutnya anak bidadari . Raut wajah gadis itu benar – benar mempesona dengan alis wajah berwarna merah , mata bulat lentik dan kulitnya putih bercahaya.

Baca juga : 7 Bidadari Cantik Asal Filipina Ini Bisa Bikin mata Pria Tidak Kedip

Saat ini gadis tersebut ditempatkan disalah satu rumah warga di Desa Kalupapi, Kecamatan Bakurun, Pulau Bokan, Kabupaten Banggai Laut.

Foto-Anak-Bidadari-di-Sulawesi-Tengah

Dan yang membuat warga disana percaya jika gadis itu merupakan anak bidadari ketika Rano mengaku menemukan gadis tersebut setelah mendengar ada sesuatu benda yang jatuh dari langit. Dan setelah ditelusuri ternyata ada seorang gadis cantik yang sedang menangis tanpa menggunakan baju dan hanya tertutup selendang putih.

“Didapati gadis itu menangis, tidak pakai apa-apa hanya selendang putih yang membalut badannya. Sekarang dia so (sudah) dirumah warga, di kasih baju juga jilbab,” kata Rano, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (26/4).

Kini warga sedang berusaha mencari tahu asal muasal gadis cantik tersebut.

Lihat juga : Gadis Cantik ini Bikin Pengguna Internet Korea Heboh, Mau Tahu Kenapa?

More From: Aneh Unik