Ngeri, Para Wanita ini Tega Membunuh Suami Mereka Sendiri, Tujuannya Sangat Mengejutkan


3

 

Palingseru.com – Semua wanita yang memutuskan untuk menikah pasti menginginkan kehidupan keluarga yang bahagia dengan pasangannya tersebut. Tapi ternyata tidak.

Nyatanya ada beberapa wanita yang malah memanfaatkan hubungan pernikahannya untuk membunuh sang suami dengan mudah. Bahkan alasan mereka membunuh suami mereka cukup mengejutkan.

Seperti ke lima kisah wanita ini yang tega membunuh suami mereka sendiri dan juga beberapa anggota keluarganya dengan alasan yang sangat mengejutkan.

Seperti apa kisah mereka ? Mari kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Tribunnews.com.

1. Marie Besnard

1

Kisah pertama datang dari seorang wanita bernama Marie yang menikah dengan Leon Besnard yang merupakan pria kaya raya. Setelah menikah  Marie pun mengajak semua keluarga Leon untuk tinggal bersama.

Tak lama kemudian, kejadian aneh pun terjadi. Satu persatu anggota keluarga Leon meninggal dunia. Dan yang terakhir meninggal adalah Leon suaminya. Harta kekayaan Leon pun jatuh ke tangan Marie.

Baca juga : 5 Wanita Pembunuh Anak Anak Paling Kejam di Dunia

Namun, kematian anggota keluarga Leon ini dicurigai oleh pihak polisi. Kemudian, polisi melakukan penyelidikan dan ditemukan arsenik dalam jumlah besar di tubuh Leon. Marie pun dijadikan tersangka atas kematian seluruh anggota Leon.

2. Vera Renczi

2

Vera Renczi adalah wanita yang paling kejam di dunia. Kenapa dibilang paling kejam ? Karena Vera tega membunuh suaminya dengan alasan karena kecemburuannya yang berlebihan. Diketahui di rumah Vera adalh gudang bawah tanah yang isinya adalah 35 buah peti mati yang berisi mayat laki-laki dan satu mayat anak-anak yang sudah membusuk.

Mayat-mayat itu dua diantaranya adalah suaminya dan lainnya kekasihnya, sedangkan mayat anak itu adalah anaknya.

Vera diketahui membunuh suami, kekasih dan anaknya itu karena rasa cemburunya. Saat ia merasa suami atau kekasihnya berselingkuh maka ia akan langsung membunuhnya. Sedangkan anak yang dibunuhnya diketahui melihat aksi kejam Vera.

3. Catherine Flanagan dan Margaret Higgins

3

Catherine Flanagan dan Margaret Higgins adalah dua bersaudara yang sangat kejam dan tega membunuh. Keduanya tega membunuh orang hanya untuk memenuhi keinginan mereka.

Suatu hari ada Thomas Higgins bersama putri dan istrinya ke rumah mereka. Thomas pun memutuskan untuk tinggal bersama dua saudara tersebut.

Lalu, tak lama kemudian, berita duka pun terjadi. Anak Thomas meninggal dunia, lalu disusul oleh istrinya. Thomas pun kemudian memutuskan untuk menikah dengan Margaret. Namun, tak lama Thomas juga meninggal dunia.

Anehnya, mereka bertiga meninggal dunia karena penyakit yang sama yaitu, disentri. Alhasil dua bersaudara itu pun dijadikan tersangka pembunuhan Thomas dan keluarganya.

4. Signora Giulia Tofana

4

Signora Guilia Tofana adalah seorang penjual kosmetik yang mengandung racun. Signora diketahui menjual Aqua Tofana, sebuah cat wajah yang mengandung arsenik.

Signora menyarankan agar pelanggan yang membeli kosmetiknya itu mengoleskan kosmetik tersebut di wajah, leher, dan belahan dada sebelum para wanita tersebut bertemu suaminya.

Alhasil, para wanita itu pun kebanyakan menjadi janda karena suami mereka meninggal dunia. Signora pun langsung pindah alamat dan berganti nama untuk mengamankan diri. Namun, tetap saja, ia berhasil ditangkap polisi dan akhirnya meninggal dunia didalam penjara.

5. Lydia Sherman

5

Lydia Sherman tega mencampr arsenik ke dalam bubur yang dihidangkan untuk suami dan 6 anaknya. Hal itu ia lakukan untuk mendapatkan uang asuransi kematian keluarga. Kemudian ia menikah lagi dengan seorang petani tua yang kaya raya.

Namun, lagi-lagi suami keduanya ia bunuh untuk mengambil hartanya. Setelah itu, ia menikah lagi dan membunuh suami ketiganya lagi.

Diketahui sejak tahun 1864 hingga 1871, ia telah meracuni 10 orang hingga tewas. Ia pun dihukum penjara seumur hidup atas perbuatannya itu.

Itulah dia ke lima kisah wanita kejam yang membunuh suaminya dengan alasan yang sangat mengejutkan.

 

More From: Aneh Unik