Gak Terima dipecat, Kelakukan Pekerja Maskapai Pesawat ini Bikin Kamu Geleng Geleng Kepala


tak-sudi-dipecat-pekerja-maskapai-bawa-alat-berat-hancurkan-pesawat

Palingseru.com – Gara -gara gak terima di pecat oleh atasan , seorang pegawai maskapai UTair di Rusia ini nekat mengendarai eskavator lalu menghancurkan sebuah pesawat jet pribadi milik perusahaan setelah mendapatkan surat pemecatan tanpa alasan yang jelas.

Aksi pegawai yang tidak disebutkan namanya itu berhasi direkam oleh sebuah kamera pengintai. Rekaman aksi nekat si pegawai beredar di jejaring sosial Rusia.

Dalam rekaman tersebut memperlihatkan pegawai yang tampak mengamuk . Dia nekat menghancurkan sebuah pesawat berjenis Yak-40 .

Pegawai tersebut juga tampak berusaha menggerakkan forklift di ujung eskavator, lalu perlahan-lahan membelah kokpit pesawat.

Baca juga : 7 Orang Penting Yang Dipecat Akibat Riwayat Hidup Palsu

Rekaman video tersebut langsung mengundang banyak kecaman natizen. Bahkan ada pengguna Youtube yang meyakini pesawat Yak-40 itu sudah berusia lebih dari 20 tahun yang memeang sengaja dihancurkan daripada dibiarkan menjadi bangkai.

“Jadi sangat mungkin video ini bukan tentang karyawan yang marah tapi memang pesawat itu tak laku dijual,” tulis seorang penonton.

Pesawat Yak yang berhasil dihancurkan itu memang kondisi sudah tidak bagus dan bila dijual harganya pun cukup murah yakni berharga 5 juta Rubel (setara Rp 993 juta).

AD: Hotel murah di Indonesia mulai dari Rp 99rb, Pesan di RedDoorz Install Aplikasinya Sekarang!

Lihat juga : 5 Perusahaan ini Pecat Ribuan Karyawannya Gara-Gara Harga Minyak Anjlok

More From: Aneh Unik