Coba Deh Kamu Tuangkan Logam Panas ke Dalam Kelapa Maka Ini yang Akan Terjadi


000468200_1461642351-timah

palingseru.com – Hampir semua orang gemar minum air kelapa. Karena selain manis, air kelapa juga memiliki segudang manfaat bagi kesehatan tubuh. Terlebih saat Bulan Ramadhan, air kelapa selalu habis diboyong banyak orang.

Nah bicara kelapa, pernah tidak kamu melakukan pengujian sesuatu yang menggunakan kelapa? Nah, di sini kamu akan melihat pengujian tersebut. Di mana seorang pria mencoba menuangkan logam cair ke dalam buah kelapa. Lantas, apa yang terjadi? Yuk intip.

Dikutip Liputan6.com, di awal video, pria itu terlihat sedang menyiapkan buah kelapa utuh. Kemudian dilubanginya dan airnya diambil. Setelah itu, ia mengambil logam cair dengan suhu 1.085 derajat Celcius.

Pria itu pun menuangkan logam cair tersebut ke dalam buah kelapa. Tiba-tiba saja hal menarik terjadi. Saat logam cair panas dituangkan ke dalam buah kelapa, logam cair tersebut seperti mendidih. Padahal buah kelapa tersebut tidak dipanaskan.

Buah kelapa itu terus mendidih hingga menciprat ke mana-mana.

Lantas, apakah buah kelapa itu akan meledak?

Buah kelapa yang terlihat sudah tua itu ternyata tidak meledak ketika dituangkan logam panas.

Hingga si pria selesai menuangkan logam panas. Ketika selesai, pria itu pun menuangkan air dingin ke dalam buah kelapa tersebut. Setelah kelapa dingin, pria itu memutuskan untuk membelahnya. Hal menarik kembali terjadi.

Daging kelapa di bagian dalam ternyata tidak rusak sama sekali, hanya terlihat hangus saja. Namun jika dibersihkan daging kelapa sepertinya masih bisa dikonsumsi. Sementara logam panasnya jadi mengeras dan membentuk seperti buah kelapa.

Dari sini dapat disimpulkan bahwa daging buah kelapa dapat bertahan meskipun dengan suhu panas tinggi sekalipun. Meski terlihat sederhana, pengujian ini tidak boleh dilakukan sembarangan. Karena menggunakan logam cair panas yang bisa membahayakan diri kamu.

Bagaimana menurutmu?

More From: Aneh Unik