Ya Ampun Gara-Gara Gak Tahan Lihat Bibi Pipis, Keponakan Kurang Ajar Ini Nekat Perkosa Bibinya Sendiri


dapit-rudapaksa-bibi_20141211_093519

Palingseru.com – Banyaknya kejahatan seksual yang terjadi saat ini, pelakunya adalah orang terdekat. Bisa berupa teman, tetangga, keluarga, bahkan ayah kandung sendiri.

Namun, yang terjadi kali ini dilakukan oleh keponakan sendiri. Seorang wanita yang sudah berkeluarga menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh keponakan dari suaminya sendiri.

Korban itu berinisial S (33) yang merupakan warga Jalan Taqwa Mata Merah Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni, Palembang, Sumatera Selatan.

S mengaku jika dirinya sudah diperkosa oleh Dapit (36) didepan anaknya sendiri yang berinisial R (7).

Dapit yang saat itu mau bertemu dengan suami S, malah memperkosa S hanya gara-gara nafsu melihat S yang sedang buang air kecil.

“Awalnya saya memang mau menemui AG (suami S), karena mau minta tolong, untuk mengelas sepeda anak saya nanti, namun ia tidak ada” ujarnya, seperti dilansir Tribunnews.com.

Baca juga : Ngeri Ini Dia 5 Pemerkosaan Masal Paling Brutal di Dunia

Dapit saat itu masuk ke rumah itu dengan niat ingin mencuri, tapi tiba-tiba niatnya langsung berubah ketika tidak sengaja melihat S yang sedang buang air kecil.

Seketika, Dapit langsung gelap mata dan memperkosa S didepan anak S yang sedang tertidur pulas. Dapit menggunakan celurit untuk mengancam S agar tidak melawan saat diperkosa.

Setelah puas memperkosa, Dapit lalu mengambil ponsel milik S yang terletak di atas meja dan langsung kabur dari rumah itu.

Setelah 15 hari kejadian, Dapit langsung ditangkap polisi karena ia juga diketahui sering melakukan perampokan di rumah orang-orang kaya.

 

 

 

 

More From: Berita Menarik