Duh Tragis, Bocah SD ini Tewas Disambar Petir, Padahal Lagi Ada di Dalam Rumah


bocah-sd-di-tangerang-tewas-kena-petir-di-depan-rumahnya-01b9

Palingseru.com – Tragis sekali nasib bocah yang masih duduk di kelas 2 Sekolah Dasar yang bernama Muslih ini. Ia ditemukan tewas setelah tersambar petir saat hujan lebat.

Bocah yang berusia 8 tahun itu tersambar petir saat ia duduk di kursi depan rumahnya. Saat itu sekitar pukul 13.00 WIB. Ia memang sengaja duduk di luar untuk melihat hujan deras.

Lalu, tiba-tiba saja ada petir yang menyambar pohon yang berada didekat rumahnya itu. Ia pun langsung berlari ketakutan dan masuk ke dalam rumah.

Baca juga : Misteri Batu Petir, Yang Terbuat Dari Sambaran Petir

Namun, belum sempat masuk ke dalam rumah, Muslih disambar petir susulan. Hal itu pun dilihat oleh kedua kakaknya yang berada didalam rumah.

Saat itu juga kakaknya langsung meminta tolong untuk memberitahukan ayahnya yang bekerja sebagai petugas kebersihan di Kantor Dinas Perhubungan Kab. Tangerang, yang bernama Masri (45). 

Masri yang mendengar kabar tersebut, ia langsung berlari sambil menangisi anaknya yang dikabarkan sudah meninggal dunia itu. “Ya Allah, nak,” ujarnya lirih.

Baca juga : Ini Kejaiban Luar Biasa Kilat dan Petir yang Tidak Pernah Kamu Ketahui

“Saya tidak menyangka rumah bubuk ini tidak aman dari petir. Tapi tidak punya uang untuk tinggal di tempat layak,” imbuhnya, seperti dilansir infospesial.net.

Kini Muslih sudah dimakamkan di tempat pemakaman umum. Sedangkan keluarga yang ditinggalkan Muslih membutuhkan perhatiaan dari pemerintah, karena rumahnya yang jauh dari kata layak untuk dihuni.

 

 

More From: Aneh Unik