Ada ada Aja Nih! si Suami Gak Kuat Punya Istri yang Cukup Ganas, Seperti Ini Kisahnya


GAMBAR CUMAN ILUSTRASI VIA: probengkulu.com

Palingseru.com – Sorang pria bernama Angga (nama samaran, 46) menggugat cerai istrinya, Tari (nama samaran,46) lantaran sang istri sangat ganas.

Angga menceritakan bahwa kehidupan rumah tangganya tidak pernah akur. Dia dan istrinya selalu bertengkar setiap harinya.Penyebabnya sendiri karena Tari selalu menuduh Angga selingkuh.

“Padahal saya tidak pernah selingkuh. Tidak ada buktinya,” kata Angga, seperti dkiutip Suara.com.

Demi meyakinkan Tari kalau dirinya tidak selingkuh, Angga mengaku dirinya sudah melakukan berbagai hal. Mulai dari menyuruh istrinya mengecek ponselnya tiap hari, mengenalkan dengan rekan kerja sekantor yang dituduh selingkuh, bahkan sampai-sampai meminta istrinya menunggu dia seharian bekerja di kantor.

Namun tetap saja, Tari masih tidak mempercayai dan selalu menuduh Angga berselingkuh.

Parahnya, jika Angga tidak mengaku memiliki selingkuhan, maka dia akan dipukul oleh Tari.

“Kalau saya tidak ngaku, saya diancam dipukul. Tapi, lha mau ngaku bagaimana karena memang tidak ada (selingkuhan),” ucap warga Waru, Sidoarjo itu.

Ketika pernikahan mereka masuk usia kelima, sikap temperamental Tari ternyata tidak hilang dan bahkan semakin menjadi. Tari kini menjadi berani memukuli Angga.

“Gigi yang masih nempel di rahang saya ini, seluruhnya merupakan gigi palsu. Sebab, istri saya sudah merontokkan semua gigi saya selama kami berumah tangga hamper 20 tahun,” kata Angga.

“Sering sekali gigi palsu saya juga rontok lagi. Akhirnya, saya harus bolak-balik ke dokter gigi untuk pasang gigi palsu lagi,” tambahnya.

Tak tahan dengan perlakuan sang istri, Angga akhirnya memutuskan untuk pergi dari rumahnya dan menginap di kost-an. Namun beberapa hari kemudian, ia kembali lagi ke rumahnya karena sang istri menjemput dan meminta maaf.

Tapi ternyata, Tari hanya “sembuh” seminggu saja. ketika tidur, Tari tiba-tiba menjerit dan kemudian memukul mulut Angga yang tidur terlelap.

Sejak tindakan kekerasan terakhir itulah, Angga sudah tidak mempercayai Tari. Ia pun langsung mengajukan talak cerai di Pengadilan Agama (PA) Klas 1 A Surabaya, pada Kamis (28/4/2016).

Keputusan itu juga didukung oleh Orangtua, saudara serta sahabat Angga. Namun perceraian yang diajukan Angga sepertinya membuat Tari prustasi.

“Sekarang Tari mengancam mau bunuh diri tah apa supaya saya balik lagi ke dia, saya tak sudi lagi. Siapa yang mau giginya rontok terus,” tutur Angga sambil menyunggingkan senyum yang memperlihatkan deretan gigi palsunya yang tampak putih bersih.

More From: Berita Menarik