5 Hal yang Dicontohkan Nabi Sebelum Berhubungan Suami Istri, Kamu Wajib Tahu Nih


jimak

palingseru.com – Sahabat muslimah, tahukah kamu bahwa sebelum melakukan hubungan intim kamu harus melakukan hal-hal yang telah dicontohkan Nabi Muhammad SAW.

Apa yang dicontohkan Rasulullah SAW ini memiliki manfaat yang sangat baik. Selain bisa meningkatkan gairah, hal-hal ini juga dapat membuat hubungan rumah tangga kamu semakin mesra dan langgeng.

Dikutip Suara.com, berikut ini adalah hal-hal yang dicontohkan Rasulullah SAW sebelum melakukan hubungan intim.

1.Mandi dan gosok gigi

Hal pertama yang harus kamu lakukan sebelum berhubungan adalah mandi dan gosok gigi. Hal ini juga dilakukan Rasulullah sebelum berhubungan dengan istri-istrinya.

Sebagaimana disebutkan dari Abu Rafi’ Ra bahwa,

“Rasulullah SAW pada suatu hari pernah menggilir istri-istri beliau. Dan beliau mandi setiap kali selesai berhubungan bersama ini dan ini. Aku bertanya, “Ya Rasulullah, bukankah lebih baik bila engkau cukup sekali mandi saja?” Beliau pun menjawab, “Seperti ini lebih suci dan lebih baik serta lebih bersih.” (HR. Abu Dawud dan Ahmad)

2.Memakai wewangian

Hal kedua yang harus kamu lakukan adalah memakai wewangian. Seperti yang kita tahu sahabat muslimah, memakai wewangian adalah salah satu sunnah Nabi.

Sebagaimana Rasulullah SAW bersabda,

“Ada empat macam diantara sunnah-sunah para Rasul yaitu, berkasih sayang, memakai wewangian, bersiwak dan menikah.” (HR. Tirmidzi)

3.Berdandan atau berpakaian yang disukai pasangan

Berdandan atau berpakaian yang disukai pasangan juga wajib kamu lakukan sebelum berhubungan. Selain memperindah, hal ini juga bisa membangkitkan syahwat pasangan kamu. Seperti yang disampaikan dalam sebuah riwayat yang berbunyi:

“Sebaik-baik istri kalian adalah yang pandai menjaga diri lagi pandai membangkitkan syahwat. Yang keras menjaga kehormatan dirinya lagi pandai membangkitkan syahwat suaminya.” (HR. Ad-Dailami)

4.Mulai dari ciuman dan obrolan mesra

Jika kamu ingin berhubungan intim dengan pasangan, sebaiknya tidak langsung. Tapi cobalah memulainya dengan kedua hal ini. Seperti yang disampaikan Rasulullah SAW,

“Janganlah salah seorang dari kalian menjimA’i istrinya seperti binatang ternak mendatangi pasangannya. Namun hendaklah ada ar rasuul antara keduanya.” Dan ditanyakan kepada beliau, “Apakah ar rasuul itu wahai Rasulullah ” Beliau menjawab, “Ciuman dan kalimat-kalimat obrolan (mesra).” (HR. Ad-Dailami)

5.Pergunakan sentuhan

Hal terakhir yang dicontohkan Rasulullah SAW ialah menyentuh pasangan. Sentuhan ini dipercaya dapat membangkitkan syahwat pasangan. Bagi pasangan suami istri diperbolehkan untuk menyentuh apa pun dari pasangan, termasuk kemaluannya.

Bahkan Imam Abu Hanifah pernah ditanya oleh seorang muridnya tentang suami yang memegang kemaluannya istrinya atau sebalinya. Dan beliau menjawab, “Tidak masalah, bahkan saya berharap ini akan memperbesar pahalanya.” (Tabyin al-Haqaiq)

AD: Hotel murah di Indonesia mulai dari Rp 99rb, Pesan di RedDoorz Install Aplikasinya Sekarang!

Demikianlah sahabat muslimah, semoga Allah SWT melancarkan pernikahan kamu. Wallahu’alam

More From: Taukah Kamu