5 Orang ini Katanya Alien, Pengakuannya Bikin Kamu Geleng Geleng Kepala


2

Palingseru.com – Keberadaan Alien di muka bumi memang masih dianggap sebagai hal yang tabu. Sebab, keberadaan mahluk luar angkasa ini menjadi hal misterius yang sering menghebohkan publik namun tak terbukti kebenarannya.

Bahkan percaya atau tidaknya alien ada di muka bumi, tentu saja tergantung pada pribadi masing-masing. Fenomena keberadaan alien di muka bumi tampaknya menjadi alasan yang paling banyak digunakan orang demi membuat orang ketakutan dan heran.

Dan kali ini ada beberapa orang yang memberikan pengakuan jika dirinya merupakan keturunan alien. Pengakuan ini pasti membuat banyak orang tak percaya .

Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 5 orang yang katanya alien , pengakuannya bikin geleng – geleng kepala.

1. Stephanie Pistey

1

Stephanie Pistey ini merupakan salah satu orang yang mengaku diri sebagai alien setelah dinyatakan bersalah karena terbukti membunuh remaja laki-laki berusia 16 tahun bernama Jacob Hendershot.

Baca juga : Wanita Ini Kaget Bukan Main Saat Menemukan Mayat Alien yang Sangat Mengerikan

Saat dimintai alasan atas kasus pembunuhan tersebut , Stephanie Pistey mengatakan ada nenek moyang vampir yang tinggal di dalam tubuhnya dan sedang haus darah sehingga dirinya memilih untuk membunuh remaja tersebut.

2. Omnec Onec

2

Omnec Onec juga merupakan perempuan yang mengaku alien . Omnec mengaku jika dirinya telah berhasil melakukan pendaratan ke bumi dengan menggunakan piring terbang pada tahun 1955. Pendaratan yang dilakukan perempuan berambut pirang ini untuk istirahat selepas melakukan perjalanan panjang dari Venus dan segera singgah di Bumi untuk berkunjung ke Tennessee, Amerika Serikat.

Setelah melakukan pendaratan dengan baik, Omnec mengaku telah berhasil menculik seorang anak perempuan bernama Sheila yang meninggal akibat kecelakaan bus.

3. Cynthia Crawford

3

Cynthia Crawford juga merupakan slaah satu wanita yang mengaku keturunan alien. Bahkan dia mengatakan jika di dalam dirinya hanya 34 persen saja mengalir darah manusia. Cynthia Crawford kini berprofesi sebagai seniman yang mencetak patung-patung luar angkasa. Crawford menyebutkan, tulang keropos yang dimilikinya merupakan ciri khas tubuh alien. Dia juga mengaku pernah diculik sewaktu kecil dan disuntik DNA serta darah manusia hingga berkali-kali.

4. Organisasi Misterius Mengaku Kelompok Alien

4

Salah satu pengakuan seseorang terhadap alien yakni berasal dari pengakuan sebuah organisasi misterius yang katanya mereka berasal dari Pleiades, dan punya basis yang besar di Salta, barat laut Argentina. Inexplicata baru-baru ini menuliskan bahwa basis terbesar mereka yang mengklaim sebagai Pleiadian yang terletak di Salta sebuah kota pegunungan di Barat Laut Argentina.

Sekadar catatan, Pleiadian adalah sebuah kolektif ET (Extraterrestrial) yang berasal dari salah satu sistem bintang yang disebut Pleiades. Para Pleiadian adalah ras yang sangat kuno. Mereka telah menyimpan catatan sejarah lengkap tentang Bumi dan evolusi manusia sejak awal penciptaan sampai saat ini.

5. Pemuda China Mengaku Bangsawan kerajaan Alien

5

Seorang pemuda tak diketahui identitasnya ini ngaku sebagai alien bahkan dirinya hendak menghancurkan dunia gara – gara tak terima bila mobilnya ditilang oleh polisi lalu lintas di Huzhou, Provinsi Zhejiang.

Pada saat itu, polisi menemukan sekitarĀ  27 kasus kesalahan dalam berkendara yang dilakukan pria tersebut. Namun tetap saja si pria ini ngotot dirinya tak bersalah.

Bahkan ketika polisi hendak menyita mobilnya, pria itu malah mengancam akan memanggil kawan – kawannya dari luar angkasa dan akan cepat menghancurkan dunia.

“Kalian punya peraturan, kami juga memiliki peraturan sendiri di galaksi Bima Sakti. Jika kalian membiarkan saya pergi, saya akan anggap insiden ini sudah selesai. Namun jika kalian menahan saya, saya akan bersatu melawan dan menghancurkan bumi,” ungkap pria tersebut , seperti yang dilansir dari Merdeka.com (30/4).

Selain mengaku sebagai keturunan alien , pemuda itu juga mengaku bila dirinya berasal dari keturunan kerajaan.

“Keluarga kerajaan saya yang terbesar di galaksi dan tidak ada seorang pun yang berani membuat saya tidak senang,” serunya.

Namun polisi tersebut seakan tak percaya jika dirinya seorang alien, polisi pun kembali melontarkan sebuah pertanyaan dan pria itu pun menjawab pertanyaan dengan logis.

“Kalau kamu alien, kenapa tidak naik pesawat?”

“Saya tidak mengendarai pesawat, saya mengendarai UFO.”

Percakapan keduanya berhasil terekam oleh sebuah kamera video hingga pada akhirnya video tersebut berhasil diunggah ke media sosial dan menjadi viral.

Lihat juga : 7 Orang Ini Mengaku Pernah Berhubungan Seks Dengan Alien


Like it? Share with your friends!