Haha Ngakak Banget dah, Gara-Gara Menghindari Razia Polisi 2 Cewek Ini Malah Jatuh ke Sawah


image

Palingseru.com – Memang saat ini banyak anak-anak remaja yang sudah berani mengendarai sepeda motor namun belum memiliki surat-surat lengkap untuk berkendara.

Alhasil, sebagian besar remaja yang tidak memiliki surat-surat lengkap berkendara, mau tidak mau harus selalu bisa menghindari razia yang dilakukan oleh petugas polisi.

Baca juga : Saat Kena Razia Apa yang Dibawa Anak SD ini Bikin Orang Tua Kaget Lihatnya

Tapi, ada kejadian lucu nih yang dialami oleh ABG di Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh TimurĀ  baru-baru ini. Karena takut terjaring razia, dua ABG malah milih nyebur ke lumpur di sawah-sawah.hahaha..

Kocak banget dah, diduga dua ABG cewek ini merasa panik saat ada razia. Mereka berdua pun mencoba untuk menghindari dari razia itu. Tapi, niatnya yang mau menghindari malah nyemplung ke sawah.

image

Kejadian ini pun berhasil diabadikan dan fotonya diunggah ke media sosial Facebook oleh akun Rio Nababan.

“Nah tu lihat, mending lengkapi surat-surat saja daripada akhirnya terjun ke sawah. haha,” kata akun Rio Nababan, seperti dilansir Forum.suara.com.

Menurut keterangan dari netizen, ABG itu tidak memiliki surat-surat lengkap berkendara sehingga ia pun berkendara dalam keadaan panik. Alhasil keduanya nyemplung ke lumpur.

Duh,, malu banget tuh .. Gak kebayang deh betapa malunya. hahahaa …

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik