Wow, 4 Pemimpin Diktaktor ini Punya Pasukan Khusus Untuk Memuaskan Nafsunya


1

Palingseru.com – Hampir semua pria yang memiliki kekuasaan besar  pasti akan menggunakan kekuasaannya itu untuk mencapai kepuasaan dirinya sendiri. Seperti para diktator yang kita ketahui memiliki segala kekuasaan penuh di negara yang dikuasainya.

Mereka bisa mengambil hak-hak yang bukan miliknya untuk menjadi miliknya. Bisa juga membuat keluarganya kaya raya dan hidup bermewah-mewahan. Bahkan yang lebih parahnya para diktator ini juga bisa memperlakukan para wanita seenaknya sendiri.

Sebagian diktator memanfaatkan kekuasaannya itu untuk memenuhi kepuasaan seksualnya sendiri. Mereka bisa meniduri wanita mana saja yang mereka mau. Bahkan ke empat diktator yang akan kita bahas kali ini malah membentuk  sebuah grup khusus wanita-wanita dengan tujuan sebagai pasukan pemuas syahwat mereka.

Baca juga : 5 Permintaan Aneh Para Diktator Dunia

Memang benar-benar tidak masuk akal. Tapi inilah yang dilakukan oleh ke empat diktator yang akan kita bahas kali ini. Siapa saja mereka ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Suara.com.

1. Kim Jong Un Bentuk Pasukan Wanita Pemuas Hasrat

1

Siapa yang tak kenal dengan Kim Jong Un ? Diktator yang memiliki kekuasaan penuh terhadap Korea Utara ini membentuk pasukan khusus wanita-wanita muda nan cantik jelita sebagai pasukan pemuas syahwatnya.

Pasukan yang dibentuk pada tahun 2015 ini beranggotakan 17 orang wanita yang masih muda-muda dan memiliki kecantikan yang sangat luar biasa.

2. Fidel Castro Menjajah 35 Ribu Wanita

2

Fidel Castro yang merupakan seorang pemimpin besar sudah pernah menjajahi 35 ribu wanita. Fidel Castro memang diketahui suka dengan wanita, bahkan hari-harinya selalu ditemani dengan wanita. Seperti makan ditemani dua orang wanita, tidur dua orang. Bahkan Fidel sendiri tidak tahu berapa anak yang sudah dilahirkan wanita-wanita yang ditidurinya.

3. Gaddafi Juga Punya Pasukan Pelayan Khusus Syahwat

3

Sosok Gaddafi memang dianggap sebagai pemimpin yang bisa mensejahterakan rakyatnya. Namun sayangnya, Gaddafi adalah sosok yang kejam dengan wanita. Ia memperlakukan wanita dengan seenaknya sendiri. Bahkan ia memiliki pasukan khusus pemuas nafsunya. Ia juga memiliki ruangan khusus untuk bercinta dengan wanita-wanita yang ia mau. Bahkan ia juga mempunya ruangan medis khusus untuk mengecek apakah wanita itu masih perawan atau tidak dan menderita penyakit kelamin atau tidak.

4. Jenghis Khan Ternyata Juga Sangat Doyan Perempuan

4

Dan yang terakhir adalah Jenghis Khan yang merupakan diktator paling gila perempuan di sepanjang sejarah. Ia merupakan pemimpin Mongol yang paling suka menitipkan benihnya ke banyak wanita. Setiap kali ia menaklukan sebuah tempat maka pasti ada wanita-wanita yang ditidurinya.

Jenghis Khan ini adalah seorang diktator yang memanfaatkan kekuasaannya untuk mengeksploitasi wanita untuk kesenangan sendiri.

Itulah dia ke empat diktator yang memiliki pasukan khusus untuk pemuas nafsunya. Memang gila, tapi inilah faktanya.

 

More From: Menarik