Bidadari Jatuh dari Langit di Sulawesi Ini Juga Diberitakan Oleh Media Besar di Eropa Lho


bidadari-boneka-jatuh-di-sulawesi_20160502_101105

palingseru.com – Belum lama ini, seluruh warga Indonesia, terutama warga di Kabupaten Banggai Laut, Sulawesi, terkejut dengan media yang memberitakan jatuhnya seorang bidadari dari langit.

Dikutip SuryaMalang.com, Senin (2/5/2016), bidadari berwajah cantik itu dikabarkan jatuh di tengah lautan dan ditemukan oleh seorang nelayan bernama Pardi (21).

Berdasarkan informasi dari warga setempat, bidadari itu ditemukan dalam keadaan sedang menangis.

Kejadian ini ternyata tidak heboh di Tanah Air saja, tetapi juga di Eropa. Ya, banyak media besar di Eropa juga tertarik untuk memberitakan kehadiran sosok bidadari di Sulawesi ini.

Salah satu media yang memberitakan hal ini adalah metro.co.uk. Portal berita berbasis Inggris ini sependapat dengan komentar para netizen di Indonesia, bahwa bidadari itu hanyalah bohongan alias hoax.

Mengapa disebut demikian? Karena bidadari itu sebenarnya sebuah boneka pemuas nafsu. Ya, ketika mendapati boneka itu ditengah lautan, Pardi langsung membawanya ke rumah dan kemudian memperlakukannya seperti manusia sungguhan.

Mulai dari memakaikan pakaian, jilbab, serta di dudukkan di kursi. Hal inilah yang mungkin membuat warga setempat percaya jika boneka itu seorang bidadari.

Menurut metro.co.uk, masyarakat Indonesia terlalu cepat percaya dengan sesuatu yang berbau mistis. Terlebih, belum lama ini Indonesia mengalami fenomena langka Gerhana Matahari.

Tak ingin menimbulkan polemik berkepanjangan, polisi setempat akhirnya menyita boneka pemuas nafsu tersebut.

Bagaimana menurutmu?

More From: Berita Menarik