Duh Kasihan Bocah Bocah ini Keliling China Untuk Mencari Ibu Yang Membuang Mereka


tiga-balita-keliling-china-mencari-ibu-yang-membuang-mereka

Palingseru.com – Kasih sayang dan keberadaan orangtua adalah hal paling dibutuhkan bagi bocah yang masih berusia balita. Namun tak semua orangtua bisa memberikan kasih sayang yang tulus kepada anaknya hingga tega membuang bahkan menelantarakan anaknya yang masih balita. Seperti kisah tiga bocah China ini yang rela keliling kota China demi bisa bertemu dengan ibunya.

Ketiga bocah yang masih berusia 5 tahun ini dengan ciri berkepala plontos, memakai kaos putih yang sama ini rela menyusurui kota Shenzen selama lima bulan ke depan demi bisa bertemu dengan ibunya yang telah tega membuang mereka.

Aksi mereka untuk bisa menemukan sang ibu pun begitu luarbiasa. Mereka secara kompak menyebar selebaran kertas yang berisi foto sang ibu dan dibagikan kepada pejalan kaki untuk mencari informasi keberadaan sang ibu. Mereka berpindah dari kota satu ke kota lainnya di China.

Baca juga : Aneh Tapi Nyata Ibu Ini Bertemu Dengan Anaknya Yang Sudah Meninggal 49 Tahun Lalu

Ketiga bocah ini bisa berpisah dengan ibunya berawal ketika sang ibu yang bernama Han Xinghua (27) pergi dari rumah dengan tega meninggalkan suaminya Huang dan ketiga anaknya ini.

Ibunya Han dikabarkan telah menikah lagi dengan pria lain dan telah memiliki anak perempuan.  Namun karena rasa sayang , suami lamanya Huang pun berusaha mencari keberadaan Han.

Aksi ketiga bocah demi bisa bertemu ibunya ini ternyata menyita perhatian banyak orang. Bahkan sejumlah natizen pun turut beraksi di sosial media demi bisa menemukan Han Xinghua itu.

Lihat juga : 5 Cerita Tragis Bayi Dibuang Dan Digantung Di Spion Mobil

 


Like it? Share with your friends!