Duh, Artis ini Diperkosa 3 Kali dalam Waktu 20 Menit, Kamu Mau Tahu Siapa Dia


ilustrasi-pemerkosaan-2-140612-andri

Palingseru.com – Kasus pemerkosaan kali ini terlihat semakin meningkat . Bahkan media sosial baru – baru ini dihebokan dengan kabar artis yang telah diperkosa sebanyak 3 kali dalam waktu 20 menit.

Lantas sampai detik ini belum diketahui siapa sebenarnya artis yang mengalami pemerkosaan tersebut. Hanya saja dalam kabar yang beredar jika artis tersebut mengalami pemerkosaan saat dirinya sedang liburan di Singapura.

Dia adalah artis China yang di duga pelaku pemerkosaan tersebut seorang pemuda bernama Lim Choon Beng.

Baca juga : 7 Artis Cantik Dunia ini Pernah Mengalami Pemerkosaan Yang Cukup Tragis

Menurut laporannya , kasus pemerkosaan itu terjadi saat liburan tahun baru China, tepatnya 9 Februari 2013. Artis yang belum diketahui namanya ini di duga berumur 24 tahun dan pelaku berumur 27 tahun.

Korban yang tengah melakukan perjalanan dari Martin Road menuju ke River Valley Close pada pukul 03.15 hingga 03.35 waktu setempat itu diserang Lim lalu diperkosa sebanyak 3 kali dalam waktu 20 menit.

Beruntung pelaku berhasil diringkus oleh pihak kepolisian dan kini pelaku tengah menjalani sidang pengadilan. Sementara Jaksa akan menghadirkan sejumlah saksi untuk menjerat Lim.

Lim bisa diciduk pihak kepolisian setelah korban berhasil melaporkan aksi biadab Lim ke kantor polisi.Walaupun identitas korban sampai detik ini masih disembunyi, tetapiĀ  Wakil Jaksa Penuntut Umum, Lin Yinbing, mengatakan, telah ditemukan bukti berupa DNA pada bra artis China itu. Sementara, darah artis itu juga ditemukan di pakaian dalam dan baju Lim.

Pengadilan ini diharapkan selesai dalam delapan hari. Jika terbukti bersalah, hukuman terberat bagi Lim adalah 20 tahun penjara.

Lihat juga : Ngeri Ini Dia 5 Pemerkosaan Masal Paling Brutal di Dunia

 

 

 

 

More From: Seleb