Gila Nih, Maling Udah Curi Kotak Amal Lalu Buang Air Besar di Dalam Masjid


maling-laknat-curi-kotak-amal-lalu-berak-di-mimbar-masjid-0c5b

Palingseru.com – Warga Desa Manyarrejo, Kecamatan Manyar dihebohkan dengan aksi gila seorang pria yang mencuri kotak amal di masjid setempat dan membuang kotorannya tepat diatas mimbar masjid setelah mencuri kotak amal tersebut.

Hal ini membuat warga Desa tersebut marah besar dengan pelaku. Namun, untungnya identitas maling itu berhasil diketahui lewat rekaman CCTV yang ada di masjid.

Baca juga : Mau Merampok Toko Perhiasan Maling Ini Malah Masuk ke Restoran KFC

Pelakunya adalah Rifki Ardiansyah (24), asal Desa Gumeno, Kecamatan Manyar, Gresik.  Ia melakukan pencurian itu sekitar pukul 21.00. Dan pada pagi harinya warga kaget melihat tempat suci terdapat kotoran manusia.

“Kami tahu wajah tersangka dari CCTV. Saat kami lakukan pencarian seharian, akhirnya siang kita temukan di warkop Desa Tenger. Dan para pemuda menghajarnya,” kata Mohamad Sofyan warga setempat.

Setelah berhasil di tangkap kemudian Rifki dibawa ke Mapolsek Manyar untuk menjalani pemeriksaan. Rifki mengakui perbuatannya itu, dan ia juga mengakuti jika ia sudah melakukan pencurian sebanyak dua kali.

Baca juga : Mbah Jum, seorang pencari sayur ini memasukkan semua uang Jualannya ke kotak amal. Mendadak jadi Viral di Facebook

Pada aksi pertama, dia berhasil membawa Rp 500 ribu dari kotak amal musala Desa Sumber, Kecamatan Kebomas. “Ini hanya dapat uang Rp 200 ribu,” ujar tersangka.

Tersangka dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman penjaran selama diatas lima tahun. Kasus ini terus diselidiki karena diketahui jika ada banyak teman Rifki yang melakukan hal yang sama.

 

More From: Aneh Unik